Pamit Dari PSMS Medan, Rachmat Hidayat: Terimakasih Pak Edy Rahmayadi, Saya akan Kembali Lagi Ayam Kinantan

- 31 Desember 2021, 12:45 WIB
Pamit Dari PSMS Medan, Rachmat Hidayat: Terimakasih Pak Edy Rahmayadi, Saya akan Kembali Lagi Ayam Kinantan
Pamit Dari PSMS Medan, Rachmat Hidayat: Terimakasih Pak Edy Rahmayadi, Saya akan Kembali Lagi Ayam Kinantan /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN -Striker PSMS Medan Rachmad Hidayat mengumumkan akan pamit dari tim Ayam Kinantan setelah durasi kontraknya berakhir bersama PSMS Medan di Liga 2 2021.

Rachmad Hidayat mengumumkan akan pamit PSMS Medan dan mengucapkan terimakasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi melalui postingan Instagram pribadinya pada hari Kamis 30 Desember 20021.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada manajer PSMS Medan Mulyadi dan Bapak pembina Edy Rahmayadi yang sudah memperlakukan saya dengan baik," tulis Rachmad Hidayat.

Baca Juga: Lagi! Dunia Hiburan Gemparkan Tanah Air, Artis Inisial CA Ditangkap Kasus Dugaan Prostitusi

Edy Rahmayadi diketahui saat ini menjadi pembina PSMS Medan yang sekaligus juga pemilik saham mayoritas tim Ayam Kinantan.

Top skor PSMS Medan di Liga 2 2021 ini menambahkan semoga ada kesempatan untuk memperkuat dan membela PSMS Medan di lain waktu.

"Saya izin pamit dari tim dan mudah-mudahan lain kesempatan saya bisa membela PSMS Medan di lain waktu, Mauliate godang," tulis Rachmat Hidayat.

Baca Juga: GRATIS! Link Nonton SMTOWN Live 1 Januari 2022, Saksikan Keunikan Metaverse SM dan Beragam Konten Futuristik

Saat ini baru Rachmat Hidayat pemain PSMS Medan  yang mengumumkan pamit  setelah kontrak pemain berakhir usainya gelaran Liga 2 2021.

Kabarnya Rachmat Hidayat akan bergabung ke PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022 setelah memutuskan pamit dari PSMS Medan.

Namun hingga saat ini belum ada kabar resminya berlabuhnya striker PSMS Medan Rachmat Hidayat ke PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Cocok Disampaikan Kepada Keluarga, Rekan Kerja, dan Pasangan

Rachmat Hidayat yang menjadi top skor PSMS Medan di Liga 2 2021 dengan catatan enam gol dan empat assist yang menempatkan di jajaran puncak pencetak gol dan assist di Liga 2 2021.

Dengan catatan kontribusi yang buat Rachmat Hidayat selama membela PSMS Medan di Liga 2 2021 tentunya akan banyak klub dari Liga 1 2021-2022 untuk mendapatkan jasanya.

Menarik untuk ditunggu kemana Rachmat Hidayat akan melanjutkan karirnya usai gagal membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x