Gagal Promosi ke Liga 1, Mantan CEO PSMS Medan Sarankan Pembina Edy Rahmayadi Lakukan Pembaharuan Manajemen

- 4 Januari 2022, 17:33 WIB
Mantan CEO PSMS Medan Sarankan Pembina Edy Rahmayadi Lakukan Pembaharuan Manajemen
Mantan CEO PSMS Medan Sarankan Pembina Edy Rahmayadi Lakukan Pembaharuan Manajemen /instagram.com/psms.id

JURNAL MEDAN - Mantan CEO PSMS Medan, Idris memberikan saran kepada pembina PSMS Medan Edy Rahmayadi untuk segera melakukan pembaharuan manajemen setelah gagal promosi ke Liga 1.

Idris meminta pembina PSMS Medan Edy Rahmayadi harus secepatnya untuk melakukan pembaharuan manajemen PSMS Medan setelah gagal promosi ke Liga 1.

"Pak Edy Rahmayadi selaku pembina PSMS Medan harus segera mungkun mereformasi kepengurusan manajemen hari ini," kata Idris dikutip dari Instagram kinantan update Selasa 4 Januari 2022.

Baca Juga: 8 Potret Cantik Kangana Ranaut, Nyaris Masuk Bui dan Rumah Sakit Jiwa Karena Mengkritik UU Pertanian di India

Mantan CEO PSMS Medan menegaskan hal itu perlu dilakukan pembaiki manajemen karena gagal promosi ke Liga 1 sesuai dengan keinginan pembina Edy Rahmayadi.

"Dimana kita semua mengetahu jiak pak Edy Rahmayadi menginginkan PSMS Medan untuk kembali naik ke kasta tertinggi yakni Liga 1 namun gagal diwujudkan," tegas Idris.

Idris mengungkapkan saat ini pengurus manajemen PSMS Medan banyak orang-orang yang kurang mengusai seni dalam sepakbola yang menyebabkan gagal promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Daftar Menu di Rumah Makan Nasi Padang Milik Kiper Singapura Hassan Sunny, Tebak Menu Apa Paling Mahal?

"Saya melihat sebahagian besar pengurus manajemen PSMS Medan itu merupakan orang-orang yang tidak menguasai seni dalam sepakbola," ungkap Idris.

Langkah PSMS Medan berhenti di babak 8 besar Liga 2 2021 setelah gagal meraih kemenangan dari dua pertandingan melawan PSIM Yogyakarta dan Martapura Dewa United.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x