Raffi Ahmad Kirim Sinyal RANS Cilegon FC Bakal Jadi Ancaman Tim Kuat di Liga 1: Tim Senior Mohon Bimbingan Ya

- 5 Januari 2022, 12:41 WIB
Raffi Ahmad Kirim Sinyal RANS Cilegon FC Bakal Jadi Ancaman Tim Kuat di Liga 1: Tim Senior Mohon Bimbingannya Ya
Raffi Ahmad Kirim Sinyal RANS Cilegon FC Bakal Jadi Ancaman Tim Kuat di Liga 1: Tim Senior Mohon Bimbingannya Ya /Youtube Rans Cilegon FC

JURNAL MEDAN - Bos RANS Cilegon FC Raffi Ahmad seperti mengirimkan sinyal ancaman kepada tim-tim besar usai memastikan klubnya promosi ke Liga 1.

"Buat Liga 1 banyak tim senior mohon bimbingannya, ini jadi motivasi buat kita di Liga 1, supaya kita menorehkan prestasi meskipun semuanya pasti ada proses naik turun, tapi kita siap untuk memberikan yang terbaik," ujar Raffi Ahmad di kanal YouTube seleb cam.

RANS Cilegon FC keluar sebagai Runner Up Liga 2 setelah kalah di partai final melawan Persis Solo dengan skor 2-1 pada 30 Desember 2021.

Baca Juga: Bingung! Anandi Pusing di Hari Festival, Jagdish Sulit 'Move On' dari Kenangan Anandi: Sinopsis Balika Vadhu

Walaupun kalah di final Liga 2, tetapi RANS Cilegon FC sudah berhak promosi ke Liga 1 sebagai runner up.

Raffi Ahmad kemudian mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain RANS Cilegon FC. Apalagi promosi ke Liga 1 diluar ekspektasinya.

"Terima kasih atas doanya ini juga diluar ekspektasi. Alhamdulillah tadinya kita juga rencananya pengen membenahi kekompakan, dan lain-lain," sambungnya

Sebelumnya, usai diakuisisi Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC pasang target masuk ke Liga 1 di tahun kedua atau tahun ketiga.

Baca Juga: Love Story The Series Rabu 5 Januari 2022 di SCTV: Maudy Meminta Ken Mengejar Raisa

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah