Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2021, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Absen

- 6 Januari 2022, 18:23 WIB
Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2021, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Absen
Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2021, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Absen /vidio.com

JURNAL MEDAN - PSIS Semarang akan duel dengan Persija Jakarta di pekan ke 18 BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung pada hari ini Kamis 6 Januari 2022 yang akan disiarkan secara live di Indosiar.

Berikut ini Prediksi line up pemain pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta di pekan ke 18 BRI Liga 1 2021. Pada laga ini Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga harus absen memperkuat Laskar Mahesa Jenar.

Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga harus absen membela PSIS Semarang saat menghadapi Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021 karena masih harus karantina setelah membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: NEW CODE BRAY! Kode Redeem FF Baru 5 Menit Lalu Hari Ini: Ada 299, 399, 599 hingga 50.000 Diamond Gratis

Asisten pelatih PSIS Semarang Ahmad Rezal menjelaskan absennya beberapa pemain pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021 melawan Persija Jakarta seperti Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga menjadi kerugian bagi Laskar Mahesa Jenar.

"Besok melawan Persija Jakarta, kita kehilangan beberapa pemain namun kita sudah buat antisipasinya dan kita siap untuk pertandingan ini," jelas Ahmad Rezal saat konferensi pers, Rabu 5 Januari 2022.

Asisten pelatih PSIS Semarang menyampaikan sudah melakukan beberapa persiapan dan tidak memiliki kendala jelang pertandingan menghadapi Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Persipura Hampir Kalah Lawan Persela, Ricky Cawor Jadi Penyelamat Tim Mutiara Hitam

"Kita tidak ada memiliki kendala mengenai persiapan karena kita selalu komunikasi dengan pelatih Dragan Djukanovic dan kondisi para pemain siap untuk bermain," kata Ahmad Rezal.

PSIS Semarang tidak akan didampingi oleh pelatih utama Dragan Djukanovic ketika menghadapi Persija Jakarta di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021.

Sementara itu pelatih Persija Jakarta diperkirakan akan langsung menurunkan beberapa pemain baru seperti Makan Konate dan Ahmad Bustomi.

Baca Juga: Profil Lengkap WANT dan Para Anggotanya, Dance Crew yang Jadi Peserta Street Woman Fighter

"Kondisi pemain Persija Jakarta sangat baik, kami akan menurunkan pemain dengan mental yang baik melawan PSIS Semarang," kata Angelo Alessio.

Pada laga ini kedua pelatih akan menurunkan pemain utamanya untuk dapat memperbaiki posisi Persija Jakarta maupun PSIS Semarang di klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Berikut ini Prediksi line up pemain PSIS Semarang dan Persija Jakarta di pekan ke 18 BRI Liga 1 2021:

Baca Juga: Viral Video Wanita Melabrak dan Menendang Pacar Diatas Panggung saat Bernyanyi Mesra dengan Perempuan Lain

PSIS Semarang:

Joko Ribowo ( GK), Aqsha Saniskara Prawira, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Taufik Hidayat, Franky Pasamba, Eko Febri, Jonathan Cantillana, Septian David Maulana, Riyan Ardiansyah dan Chevaughn Walsh.

Persija Jakarta:

Andritany (GK) Novri Setiawan, Ilham Rio, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Rohit Chand, Adrianus Dwiki Arya, Makan Konate, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay dan Marko Simic.

Baca Juga: Profil Hook dan Para Anggota Lengkap dengan Instagram, Dance Crew yang Jadi Peserta Street Woman Fighter

Laga antara PSIS Semarang menghadapi Persija Jakarta di pekan ke 18 BRI Liga 1 2021 ini jadwalnya akan kick off pukul 20:30 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah