GRATIS LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persita Tangerang di Pekan 18 Liga 1 2021 Tayang Malam Ini

- 7 Januari 2022, 16:38 WIB
GRATIS LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persita Tangerang di Pekan 18 Liga 1 2021 Tayang Malam Ini
GRATIS LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Persita Tangerang di Pekan 18 Liga 1 2021 Tayang Malam Ini /vidio.com

JURNAL MEDAN - Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang di pekan ke 18 Liga 2 2021 ini akan berlangsung di Stadion i Gusti Ngurah Rai, Bali yang akan tayang malam ini.

Berikut ini link live streaming pertandingan Persib Bandung menghadapi Persita Tangerang di pekan 18 Liga 1 2021 yang akan dapat disaksikan secara gratis di Indosiar.

Laga antara Persib Bandung melawan Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2021 ini menjadi pertandingan wajib menang bagi Maung Bandung jika ingin kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2021.

Baca Juga: Marco Simic Perdaya Kiper PSIS Semarang, Macan Kemayoran Amankan 3 Poin

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan Persib Bandung bertekad meraih kemenangan di saat melawan Persita Tangerang di laga ini apalagi ada dua pemain baru Maung Bandung.

"Persib Bandung memiliki tambahan dua pemain, Bruno dan Da Silva yang membuat dampak positif terhadap tim Maung Bandung," kata Robert Alberts.

Pada laga ini Persib Bandung akan menurunkan pemain dan formasi terbaik demi meraih kemenangan dari Persita Tangerang pada lanjutan Liga 2 2021.

Baca Juga: Persija Menekuk PSIS Semarang 2-1, Marco Simic Cetak Brace, Andritany Jadi Sorotan

"Persib Bandung dalam situasi yang baik dan para pemain termotivasi menunjukkan keseriusan pada putaran kedua Liga 1 2021, target Maung Bandung masih sama yakni juara," jelas Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x