LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Madura United di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 Tayang Sore Ini di Indosiar

- 8 Januari 2022, 09:54 WIB
LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Madura United di Putaran Kedua BRI Liga 2 2021 Tayang Sore Ini di Indosiar
LINK LIVE STREAMING PSM Makassar vs Madura United di Putaran Kedua BRI Liga 2 2021 Tayang Sore Ini di Indosiar /Vidio.com

JURNAL MEDAN - Pertandingan antara PSM Makassar vs Madura United di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini akan tayang secara live di Indosiar pada hari ini, Sabtu 8 Januari 2022.

Laga antara PSM Makassar menghadapi Madura United di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini dapat disaksikan secara link live streaming di Indosiar atau platform Vidio.

Pertandingan antara PSM Makassar melawan Madura United di putaran kedua BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion I Wayan Gusti, Bali. link live streaming laga kedua tim akan ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSM Makassar vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Renan Silva dan Beto Goncalves Jadi Ancaman

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Sabtu 8 Januari 2022: Live PSM Makassar vs Madura United dan Walcom Baby L

PSM Makassar dan Madura United di pertandingan ini diperkirakan akan langsung menurunkan pemain baru demi meraih kemenangan perdana di putaran kedua BRI Liga 1 2021.

PSM Makassar jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Renan Silva, Beto Goncalves dan M Fadillah Akbar yang berposisi sebagai gelandang.

Sementara itu PSM Makassar jelang putaran kedua ini berhasil mendatangkan beberapa pemain baru seperti Ferdinand Sinaga dan pelatih baru Joop Gaal.

Pelatih PSM Makassar mengatakan akan memberikan kepercayaan dan motivasi kepada pemain agar dapat bermain lepas untuk meraih kemenangan dari Madura United.

Baca Juga: Pelatih Anyar PSM Joop Gall Berjanji Wujudkan Motivasi Pemain Perbaiki Klasemen Pasukan Ramang di Liga 1 2021

Baca Juga: PREDIKSI dan HEAD TO HEAD PSM Makassar vs Madura United di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021 Live di Indosiar

"Saya coba memberikan kepercayaan pada pemain kami, mereka sangat termotivasi untuk meraih hasil positif untuk memulihkan posisi  PSM Makassar di klasemen,"kata Joop Gaal.

Sedangkan pelatih Madura United menegaskan akan bermain dengan performa yang baik demi meraih hasil positif kala duel dengan PSM Makassar di putaran kedua BRI Liga 1 2021.

"Kami akan bermain dengan baik dan meraih hasil positif PSM Makassar, hasil itu bagus sesuai dengan keinginan banyak orang," kata Fabio Lefundes.

Laga antara PSMS Makassar menghadapi Madura United diperkirakan akan berjalan dengan ketat jika melihat kedua pelatih tim sangat berambisi meraih kemenangan.

Baca Juga: Jelang Kontra Madura United Pelatih PSM Joop Gall Diminta Turunkan Tiga Pemain Ini, Warganet: Agar Dilirik STY

Baca Juga: BELUM DIGUNAKAN, Berhadiah Mora dengan Kode Redeem Genshin Impact 8 Januari 2022, Yuk Buruan Klaim!

Pertandingan Big Match PSM Makassar vs Madura United di putaran kedua BRI Liga 1 2021 ini akan kick off pada pukul  17:00 WIB dan akan tayang di Indosiar.

Berikut ini Link Live Streaming laga antara  Makassar vs Madura United di putaran kedua Liga 1 2021. KLIK DI SINI.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x