FANTASTIS Segini yang Harus Dikeluarkan Raffi Ahmad Jika Boyong Mesut Ozil ke Liga 1 Perkuat Rans Cilegon FC

- 10 Januari 2022, 23:53 WIB
Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Raffi Ahmad Jika Ingin Memboyong Mesut Ozil Ke Liga 1 Bersama Rans Cilegon FC
Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Raffi Ahmad Jika Ingin Memboyong Mesut Ozil Ke Liga 1 Bersama Rans Cilegon FC /Kolase Instagram/@m10_official dan @rans.cilegonfc.official

JURNAL MEDAN - Raffi Ahmad dikabarkan sangat serius mendatangkan mantan pemain sayap timnas Jerman Mesut Ozil untuk bermain di Liga 1 bersama klubnya Rans Cilegon FC.

Untuk mewujudkan hal itu, Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Cilegon FC harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, karena saat ini Mesut Ozil masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga 30 Juni 2024.

Jika melihat dari transfermarket, valuasi Mesut Ozil saat ini adalah 3,7 juta euro atau sekira Rp60,1 miliar, ini adalah biaya yang harus dikeluarkan oleh Raffi Ahmad jika tetap ingin membawa Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Sepakbola Indonesia Kembali Tercoreng , Asisten Wasit Liga 3 Zona Kaltim Dikeroyok Pemain Bontang City

Tidak hanya itu, kewajiban lainnya yang harus disiapkan adalah gaji mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu juga tergolong sangat tinggi.

Gaji Mesut Ozil yang saat ini bermain bersama Fenerbahce yang merupakan salah satu klub papan atas liga utama Turki menurut laporan The Sun mencapai angka Rp68 miliar permusim atau Rp1,3 miliar per pekannya.

Rans Cilegon FC yang baru saja memastikan promosi ke Liga 1 musim 2022-2023 setelah menduduki posisi Runner Up liga 2 2021 yang pasti akan bermain di Liga musim depan.

Baca Juga: SIMAK! Inilah Daftar Babak yang Harus Dilewati Peserta Audisi X Factor Indonesia Season 3

Performa Mesut Ozil yang saat ini sudah memasuki usia 33 tahun memang belum habis, dan masih sangat prima untuk mengarungi jadwal padat sepakbola.

Dikutip dari laman Instagram ransfcnews.id, Raffi Ahmad mengatakan bahwa keinginannya memang ada untuk membawa Mesut Ozil bermain di Liga 1 bersama Rans Cilegon FC.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x