Tiga Tahun Jadi Pemilik Oxford United, Pengusaha Anindya Bakrie Usulkan Stadion Baru ke Otoritas Setempat

- 11 Januari 2022, 22:56 WIB
Tiga Tahun Jadi Pemilik Oxford United, Pengusaha Anindya Bakrie Usulkan Stadion Baru ke Otoritas Setempat
Tiga Tahun Jadi Pemilik Oxford United, Pengusaha Anindya Bakrie Usulkan Stadion Baru ke Otoritas Setempat /Instagram Anindya Bakrie

JURNAL MEDAN - Pengusaha Indonesia, Anindya Bakrie, sekaligus pemilik klub Oxford United FC di Inggris mengusulkan stadion baru ke pihak otoritas setempat.

Selama tiga tahun menjadi salah satu pemilik Oxford United, Anindya Bakrie ingin mengembangkan Oxford sebagai salah satu klub terbaik di Inggris.

Selain itu, Anindya Bakrie juga ingin menjadi pemegang saham terbesar klub, dan punya target jangka panjang untuk Oxford United.

Baca Juga: Uji Coba Pola Baru Laskar Rencong, Ini Prediksi Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang Lengkap Head to Head

Diantaranya membangun stadion dengan berbagai fasilitas seperti
pelatihan dan lapangan olahraga di lokasi Stratfield Brake serta ritel, fasilitas hotel, dan pusat konferensi.

"Kita perlu melakukan perencanaan yang tepat. Kami ingin melibatkan masyarakat, untuk memastikan bahwa ada banyak wilayah komunal. Kami ingin berbicara dengan banyak orang yang telah melakukan ini sebelumnya.
Oxford (sebagai kota) memiliki ambisi sendiri untuk menjadi kota bebas  karbon sebelum tahun 2050 dan kami harus mendukungnya," ujar Anindya Bakrie dalam keterangannya, Selasa, 11 Januari 2022.

Anin, sapaan akrab Anindya Bakrie, juga mengungkapkan keinginannya untuk melihat klub berusia 129 tahun itu dipromosikan ke Divisi Championship Liga Inggris dalam waktu dua tahun mendatang.

Baca Juga: X Factor Indonesia Season 3 Malam Ini, Bunga Citra Lestari atau BCL Putuskan Tiga Nama Ini Lanjutkan Kompetisi

Hingga kini klub Oxford United FC telah mengajukan proposal untuk membangun stadion baru di Stratfield Brake.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x