Kalahkan Persija, Persipura Berhasil Catatkan Rekor Total Shoot Terbanyak dalam Satu Pertandingan Liga 1 2021

- 11 Januari 2022, 23:33 WIB
Persija Kalah, Persipura Berhasil Catatkan Rekor Total Shoot Terbanyak Dalam Satu Pertandingan di Liga 1 2021
Persija Kalah, Persipura Berhasil Catatkan Rekor Total Shoot Terbanyak Dalam Satu Pertandingan di Liga 1 2021 /ANTARA

JURNAL MEDAN - Kemenangan Persipura Jayapura saat melawan Persija mencatatkan sebuah rekor baru di Liga 1 musim 2021/2022.

Persipura Jayapura berhasil membukukan total shoot terbanyak dalam satu pertandingan di Liga 1 sepanjang musim 2021/2022 digelar.

10 shoot on target dari total 23 shoot yang berhasil dilakukan oleh pemain Persipura berhasil mengamankan poin penuh untuk tim berjuluk Mutiara Hitam dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19.

Baca Juga: Penampilan Peserta X Factor Indonesia Season 3 Ini Sukses Ingatkan Maia Estianty Pada Kenangan dengan Ratu

Andritany Ardhiyasa benar-benar dibuat menderita oleh para pemain Persipura untuk mencegah gawangnya kebobolan lebih banyak lagi.

Karena permainan Persija pada laga ini sangat buruk dan di bawah standar, beruntung mereka memiliki penjaga gawang yang siap bekerja keras mengamankan gawang Persija.

Atas kemenangan ini, Persipura berhasil keluar dari zona degradasi dan berada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 dan mengumpulkan 17 poin.

Baca Juga: Rumor Mesut Ozil Perkuat Rans Cilegon FC, Pengamat: Kalau Dia Mau Uang China, Qatar Lebih Menjanjikan

Sementara Persija harus tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara dengan 28 poin, kekalahan dari Persipura semakin mempersulit langkah Persija untuk bisa mengejar pemuncak klasemen.

Kemenangan atas Persija Jakarta merupakan modal yang cukup bagus bagi Persipura saat melawan Persiraja pada pekan ke-20 Liga 1 hari tanggal 16 Januari 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x