Mantan CEO Cilegon United yakin Raffi Ahmad Bisa Boyong Mesut Ozil dari Fanerbahce Perkuat RANS Cilegon FC

- 12 Januari 2022, 12:23 WIB
Bangga akan Raffi Ahmad, Mantan CEO Cilegon United yakin RANS Cilegon FC Bisa Boyong Mesut Ozil dari Fanerbahce
Bangga akan Raffi Ahmad, Mantan CEO Cilegon United yakin RANS Cilegon FC Bisa Boyong Mesut Ozil dari Fanerbahce /Instagram @m10_official

JURNAL MEDAN - Niat Raffi Ahmad memboyong Mesut Ozil dari Fanerbahce untuk perkuat Rans Cilegon FC, mendapat respon serius dari mantan CEO Cilegon United Yudhi Apriyanto.

Yudhi Apriyanto yang kini menjabat sebagai Dewan Pengawas RANS Cilegon FC mengaku bangga, klub yang dahulu digarapnya saat ini sudah terkenal hingga luar negeri.

Menurut Yudhi Apriyanto, langkah Raffi Ahmad untuk bisa mendapatkan Mesut Ozil dari Fanerbahce bukan isapan jempol belaka.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Supir Minibus Terguling di Jalan Lintas Barus, Mengaku Melihat Sosok Anak Kecil

“Fantastislah, apa yang dilakukan oleh RANS Cilegon FC. Dimana ini adalah sebuah langkah besar yang dilakukan oleh Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Cilegon FC,” kata Yudhi Apriyanto dikutip Jurnal Medan dari akun Instagram @ransfcnews.id, Rabu 12 Januari 2022.

Jika sampai berhasil mendatangkan Mesut Ozil dari Fanerbahce, Yudhi Apriyanto yakin kehadiran RANS Cilegon FC di Liga 1 2022 nanti bakal menghangatkan dunia sepakbola Indonesia.

“Klub baru RANS Cilegon FC, sudah bisa membuktikan bahwa dengan mendatangkan pemain sekelas Mesut Ozil pasti akan mengangkat Indonesia di kelas dunia,” tegas Yudhi Apriyanto.

Baca Juga: Gagal Masuk Top 15 X Factor Indonesia 2021, Sonya Bara: RENCANA TUHAN DAHSYAT

Tak sampai disitu, Yudhi Apriyanto juga merasa bangga, karena nama Cilegon sudah terkenal sampai Turki.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah