Curhat Istri Stefano Lilipaly Terkait Masa Depan Sang Suami, Jadi Teka-teki Bakal Hijrah ke Bandung?

- 12 Januari 2022, 15:12 WIB
Curhat Istri Stefano Lilipaly Terkait Masa Depan Sang Suami, Jadi Teka-teki Hijrah ke Bandung?
Curhat Istri Stefano Lilipaly Terkait Masa Depan Sang Suami, Jadi Teka-teki Hijrah ke Bandung? /Instagram @carmenlilipaly

JURNAL MEDAN - Istri Stefano Lilipaly, Carmen Rowena Lumanauw, memposting dua foto di Instagram mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami yang berusia 32 tahun pada 10 Januari 2021.

Namun jika dilihat dari narasi yang diungkapkan Carmen Rowena, sepertinya terdapat kekecewaan sang suami yang membuat orang berasumsi Stefano Lilipaly kecewa terhadap klubnya Bali United.

Sementara rumor kian kuat menyebutkan Stefano Lilipaly diincar pemuncak klasemen Persib Bandung yang berambisi untuk menjuarai BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini Tekad Abdurrachman Hakim Lolos ke Gala Show X Factor Indonesia 2021, Sempat Merasa Underdog

"Tragedi, kekecewaan, janji yang diingkari dan kemunduran besar. Bahwa kamu berhasil dan kuat bukan berarti semua itu dapat dijalani dengan mudah. Terutama ketika orang lain membuat kesimpulan mereka sendiri. Tapi kamu tetap menjaga nilai dan tidak pernah merendahkan dirimu sendiri," tulis Carmen Rowena di akun @carmenlilipaly.

Banyak yang berasumsi postingan tersebut merupakan curhat sang istri yang ikut merasakan kekecewaan sang suami.

Entah apa masalah yang terjadi antara Stefano Lilipaly dengan Bali United namun Carmen Rowena mengatakan semua akan berjalan sesuai dengan rencana Tuhan.

"Kau masih tetap mampu mengangkat kepalamu dan mengatakan dirim sangat berharga. Setelah semua dedikasimu tidak pernah pudar. Kekuatan dan imanmu selalu membuatku kagum," ujar Carmen Rowena.

Baca Juga: Abdurrachman Hakim, Si Ganteng Kategori Male X Factor Indonesia 2021, Berani Eye Contact ke Armand dan Judika

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x