SEDANG BERLANGSUNG! Link Nonton Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021

- 12 Januari 2022, 20:19 WIB
SEDANG BERLANGSUNG: Link Nonton Streaming Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di Pekan 19 BRI Liga 1, Lengkap dengan Susunan Lineup
SEDANG BERLANGSUNG: Link Nonton Streaming Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang di Pekan 19 BRI Liga 1, Lengkap dengan Susunan Lineup /Vidio.com

JURNAL MEDAN – Pada artikel ini akan ada link nonton live streaming Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang dalam lanjutan pekan 19 BRI Liga 1 2021 dan susunan line up kedua kesebelasan.

Link nonton live streaming Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang dapat didapatkan di sini.

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar dan memulai kick off pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: REKRUT Syahrian Abimanyu dan Makan Konate, BOS Persija Jakarta Sesumbar Bakal Tampil Ganas di BRI Liga 1 2021

Pelatih baru PSIS Semarang, Dragan Dukanovic telah memilih pemain yang akan menjadi line up, yaitu: Jandia Putra, Taufik Hidayat, Alfeandra Dewangga, Costa, Frendi Saputra, Finky Pasamba, Flavio, Septian David, Rachmad Hidayat, Hari Nur Yulianto, Chevaughn Walsh.

Sementara line up dari Persiraja Banda Aceh adalah: Aji Bayu, Leo Lelis, Andika Kurniawan, Yasvani Yusri, Rendy Saputra, Alvin Halim, Rizky Yusuf, Bruno Dybal, Jabar Sharza, Defri Riski, Assanul Rijal.

Beberapa pemain PSIS Semarang tidak dapat bergabung dengan tim pada pertandingan kali ini.

Baca Juga: Berapa Nilai Transfer Syahrian Abimanyu? Gelandang Muda Potensial yang Masuk Proyek Masa Depan Persija

Jonathan Cantillana tidak dapat bermain karena akumulasi kartu, setelah mendapat kartu kuning terakhirnya saat melawan Persija Jakarta pekan lalu.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x