Link Live Streaming BRI Liga 1: BIG MATCH Arema FC vs PSS Sleman, Super Elang Jawa Tak Pernah Takut

- 13 Januari 2022, 09:01 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1: BIG MATCH Arema FC vs PSS Sleman, Super Elang Jawa Tak Pernah Takut
Link Live Streaming BRI Liga 1: BIG MATCH Arema FC vs PSS Sleman, Super Elang Jawa Tak Pernah Takut /Instagram @psssleman

JURNAL MEDAN - Big Match BRI Liga 1 pekan ke-19 mempertemukan Arema FC kontra PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis, pukul 18.15 WIB.

Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar serta bisa langsung ditonton melalui Link Live Streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman, mendapatkan tantangan besar dari Arema FC yang saat ini memimpin klasemen BRI Liga 1 bersama Persib dan Bhayangkari FC.

Baca Juga: Drama Turki Zalim Istanbul Kamis 13 Januari 2022: Agah dan Seher Sepakat, Cemre Jadi Perawat Nedim

Bek kiri PSS Sleman, Derry Rachman Noor mengatakan siap tempur menghadapi permainan agresif sang lawan yang berjuluk, Singo Edan.

"Secara tim, kita banyak melakukan persiapan untuk pertandingan besok dari aspek teknik, taktikal dan mentalitas bertanding," ujar Derry Rachman Noor.

Menurut dia, PSS Sleman saat ini dalam kondisi bagus. Sebelumnya Super Elang Jawa menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-1.

"Pertandingan perdana putaran kedua kemarin kita meraih hasil yang positif. Semoga di pertandingan ini kita mendapatkan hasil yang sama. Insya Allah kedepannya lebih baik lagi," ujarnya.

Baca Juga: Horor dan Sadis! Film SCREAM 5 American Slasher Sedang Tayang di Bioskop, Thriller Banget!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah