Nilai Spiritual Bali Bisa Membantu PSS Sleman Kalahkan Arema FC di BRI Liga 1, Ini Kata Pelatih I Putu Gede

- 13 Januari 2022, 14:32 WIB
Nilai Spiritual Bali Bisa Membantu PSS Sleman Kalahkan Arema FC di BRI Liga 1, Ini Komentar Pelatih I Putu Gede
Nilai Spiritual Bali Bisa Membantu PSS Sleman Kalahkan Arema FC di BRI Liga 1, Ini Komentar Pelatih I Putu Gede /Instagram @newsarema

JURNAL MEDAN - Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengatakan Bali memiliki nilai spiritual yang bisa membantu anak asuhnya menekuk Arema FC di BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Kamis, 13 Januari 2022.

Selain itu, I Putu Gede mengatakan keluarga besarnya yang ada di Denpasar dan Badung juga mendukung penuh saat PSS menghadapi Arema FC.

Kombinasi nilai spiritual dan dukungan keluarga dipercaya I Putu Gede bisa memberikan keberuntungan bagi Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman.

Baca Juga: Anaknya Lahir Saat Gugur di X Factor Indonesia 2021, Daniel Pattinama Tulis Ini dan Singgung Armand Maulana

"Ini sangat menbanggakan karena keluarga saya dari Bali terutama di Badung dan Denpasar. Mereka memberikan dukungan, dan motivasi kepada saya," ujar I Putu Gede dilansir situs resmi klub.

"Semoga [...] membawa keberuntungan terutama buat PSS Sleman dan saya," ujar Coach Putu, demikian ia karib disapa.

Sejauh ini PSS Sleman adalah satu-satunya tim di BRI Liga 1 yang bisa mengalahkan Arema FC. Setelah itu Singo Edan tak terkalahkan di 15 pertandingan.

Pada pertemuan di putaran pertama musim ini, PSS Sleman menang dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Mario Maslac dan Juninho.

Baca Juga: 11 Tahun Berlalu, Alvin Jonathan Ungkap Pengalaman Kembali Berkompetesi di X Factor Indonesia 2021: Takut Sih

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x