Nadeo Argawinata Lelang Jersey Kesayangan untuk Solidaritas Taufik Ramsyah, Harganya Tembus Ratusan Juta

- 14 Januari 2022, 15:39 WIB
Nadeo Argawinata Lelang Jersey Kesayangan untuk Solidaritas Taufik Ramsyah, Harganya Tembus Ratusan Juta
Nadeo Argawinata Lelang Jersey Kesayangan untuk Solidaritas Taufik Ramsyah, Harganya Tembus Ratusan Juta /Instagram Nadeo Argawinata

JURNAL MEDAN - Penjaga gawang terbaik Indonesia, Nadeo Argawinata turut menggalang solidaritas atas meninggalnya kiper dari klub divisi 3 Tornado FC, Taufik Ramsyah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nadeo Argawinata bersama rekan-rekannya ikut andil dalam partisipasi penggalangan solidaritas dengan cara melakukan pelelangan kaos jersey miliknya.

"Kami, para penjaga gawang (kiper) di Indonesia menjalin aksi solidaritas terhadap Alm. Taufik Ramsyah (Kiper dari Tornado FC) berupa pelelangan jersey para kiper dan seluruh hasil lelang tersebut akan dikirimkan kepada keluarga Alm. Taufik di Kuansing, Riau,” tulis Nadeo Argawinata, Kamis, 13 Januari 2022.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2021. Eks PSMS Medan Akan Tampil

Proses pelelangan solidaritas ini dimulai pada Kamis, 13 Januari 2022 dengan memasang harga awal lelang Rp 500 ribu. Pelelangan jersey ini akan berakhir pada Selasa, 18 Januari 2022.

Tentu dengan aksi solidaritas ini mengundang para pecinta bola untuk bisa memiliki jersey dengan harga tertinggi.

Baru hari pertama dilelang, antusias pecinta bola sangat responsive. Ada yang menawar dengan harga Rp 2 Juta, Rp 4 Juta, Rp 10 Juta, bahkan tembus hingga ratusan juta.

Sebagai informasi bahwa kiper Alm. Taufik Ramsyah merupakan salah satu pemain sepakbola di klub divisi 3 Tornado FC. Ia meninggal setelah mengalami cedera berat di lapangan saat membela klubnya.

Baca Juga: Robert Alberts Dikuliti Usai Persib Kalah 1-0 dari Bali United, Wargenet: Harus Out

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x