Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Madura United, Persaingan Papan Atas Klasemen BRI Liga 1 2021 Semakin Memanas

- 14 Januari 2022, 21:44 WIB
Papan Atas Klasemen BRI Liga 1 2021 Semakin Memanas Pasca Bhyangkara FC Tundukkan Madura United
Papan Atas Klasemen BRI Liga 1 2021 Semakin Memanas Pasca Bhyangkara FC Tundukkan Madura United /twitter @Liga1Match

JURNAL MEDAN - Bhayangkara FC sukses mengalahkan Madura United dengan skor tipis 2-3 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke 19.

Kemenangan Bhayangkara FC atas Madura United sekaligus membuat persaingan di papan atas klasemen BRI Liga 1 2021 semakin ketat dan memanas.

Atas kemenangan tersebut Bhayangkara FC semakin kokoh di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dengan mengumpulkan 40 poin.

Baca Juga: Akun Instagram BCL Jadi Bulan-bulanan Warganet, Buntut Keluarkan Iyan Yoshua dari X Factor Indonesia 2021?

Poin yang berhasil dikumpulkan oleh Bhayangkara FC sama dengan jumlah poin yang dimiliki oleh pemuncak klasemen sementara Arema FC.

Bhayangkara FC hanya kalah selisih gol dari Arema FC sehingga perebutan tahta BRI Liga 1 diprediksi semakin seru dan ketat.

Jalannya pertandingan antara Bhayangkara FC dan Madura United tidak lah mudah, Bhayangkara FC sempat unggul 0-2 sampai menit ke-59' setelah Melvin Platje berhasil membuat brace masing-masing pada menit ke 15' dan 54'

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Persela vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran Bakal Ngotot Menang

Madura United kemudian berhasil memperkecil kekalahan setelah Hugo Gomes dos Santos Silva atau Jaja berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna pada menit ke 60' sehingga merubah skor menjadi 1-2.

Tidak ingin semakin tertekan, para pemain Bhayangkara FC mencoba bangkit dan akhirnya berhasil memperlebar keunggulan berkat gol dari Adam Alis pada menit ke 75' dan membuat skor berubah menjadi 1-3.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x