Persib Ngadem Dulu, Papan Atas Klasemen BRI Liga 1 Panas Lagi! Bhayangkara FC Bekap Madura United 3-2

- 14 Januari 2022, 21:47 WIB
Persib Ngadem Dulu, Papan Atas Klasemen BRI Liga 1 Panas Lagi! Bhayangkara FC Bekap Madura United
Persib Ngadem Dulu, Papan Atas Klasemen BRI Liga 1 Panas Lagi! Bhayangkara FC Bekap Madura United /Instagram @liga1match

JURNAL MEDAN - Persaingan papan atas klasemen BRI Liga 1 makin panas usai Bhayangkara FC menekuk Madura United 3-2, Jumat, 14 Januari 2022.

Hal ini terpaksa membuat Persib 'ngadem' dulu turun ke peringkat tiga klasemen karena Bhayangkara FC dan Arema FC memimpin klasemen dengan koleksi masing-masing 40 poin.

Bhayangkara FC hanya kalah selisih gol dari Arema FC sehingga perebutan tahta BRI Liga 1 diprediksi semakin seru dan ketat.

Baca Juga: Akun Instagram BCL Jadi Bulan-bulanan Warganet, Buntut Keluarkan Iyan Yoshua dari X Factor Indonesia 2021?

Jalannya pertandingan antara Bhayangkara FC dan Madura United sangat sengit.

Bhayangkara FC sempat unggul 0-2 sampai menit ke-59' setelah Melvin Platje berhasil membuat brace masing-masing pada menit ke 15' dan 54'

Madura United kemudian berhasil memperkecil kekalahan setelah Hugo Gomes dos Santos Silva atau Jaja berhasil mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna pada menit ke 60' sehingga merubah skor menjadi 1-2.

Tidak ingin semakin tertekan, para pemain Bhayangkara FC mencoba bangkit dan akhirnya berhasil memperlebar keunggulan berkat gol dari Adam Alis pada menit ke 75' dan membuat skor berubah menjadi 1-3.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2021 Barito Putera vs Borneo FC. Legenda Hidup Indonesia Boaz Salossa Bawa Pesut Hitam Menang

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x