Hasil BRI Liga 1 2021 Pekan ke 20: Gol Telat Marco Motta Selamatkan Persija dari Kekalahan atas Persela

- 15 Januari 2022, 21:33 WIB
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke 20: Gol Telat Marco Motta Selamatkan Persija Dari Kekalahan
Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Pekan ke 20: Gol Telat Marco Motta Selamatkan Persija Dari Kekalahan /ligaindonesiabaru.com

JURNAL MEDAN - Hasil pertandingan BRI Liga 1 pekan ke 20 yang mempertemukan Persela Lamongan vs Persija Jakarta harus berakhir tanpa ada pemenang.

Rangkaian hasil buruk yang sedang dialami oleh Persija Jakarta belum berakhir, Persela Lamongan nyaris mempermalukan tim ibu kota tersebut dalam lanjutan BRI Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke 20.

Di atas kertas, Persija Jakarta memiliki materi pemain yang lebih unggul bila dibandingkan dengan skuat yang dimiliki oleh Persela Lamongan.

Baca Juga: Borneo FC Naik Peringkat Usai Derby Papadaan, Pelatih Pesut Etam: Kami Layak Menang

Dan bila dilihat dari posisi klasemen sementara, Persija juga jauh di atas Persela Lamongan yang saat ini masih berada dalam zona degradasi.

Saat pertandingan memasuki menit ke 59', Persija Jakarta dikejutkan oleh tendangan keras Malik Risaldi berhasil menggetarkan gawang Andritany Ardhiyasa.

Persela Lamongan mampu mempertahankan keunggulan 1-0 sampai menit ke 81' sebelum Marco Motta mencetak gol penyama kedudukan dan berhasil menyelamatkan Persija Jakarta dari kekalahan.

Baca Juga: Thailand Kirim Tim U19, Shin Tae Yong Enggan Panggil Pemain yang Merumput di Luar Negeri untuk Piala AFF U23

Tendangan sudut yang dilakukan oleh Rico Simanjuntak saat pertandingan memasuki menit 81' berhasil di konversi menjadi gol oleh Marco Motta melalui sundulan ke sudut kanan gawang Persela Lamongan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x