Jakmania ke Angelo Alessio: Kalau Tak Bisa Menang, Silahkan Angkat Kaki Sekarang Juga! Tak Semua Sepakat Lho

- 16 Januari 2022, 12:20 WIB
Jakmania ke Angelo Alessio: Kalau Tak Bisa Menang, Silahkan Angkat Kaki Sekarang Juga! Tak Semua Sepakat Lho
Jakmania ke Angelo Alessio: Kalau Tak Bisa Menang, Silahkan Angkat Kaki Sekarang Juga! Tak Semua Sepakat Lho /Twitter @InfokomJakmania

JURNAL MEDAN - Jakmania mempersilahkan pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengundurkan diri karena dinilai tak mampu mengangkat performa Macan Kemayoran.

Jakmania kesal dengan hasil mengecewakan dua laga terakhir saat dikalahkan Persipura 2-1 dan ditahan Persela 1-1 pada Sabtu 15 Januari 2022 di BRI Liga 1.

Puncaknya terjadi di media sosial saat Jakmania meminta Angelo Alessio angkat kaki karena dinilai tak mampu mengangkat performa Persija.

Baca Juga: Mengejutkan, Jagdish Buka-bukaan Mengenai Isi Hatinya Pada Anandi, Ingin Dicarikan Istri: Spoiler Balika Vadhu

Macan Kemayoran kini bercokol di peringkat 8 klasemen dengan koleksi 29 poin. Ini yang membuat Jakmania kecewa.

"Ketika tidak mampu menang, apalagi yang bisa diharapkan? Silahkan angkat kaki sekarang juga!," tulis akun Twitter @InfokomJakmania usai pertandingan, Sabtu, 15 Januari 2022.

Padahal Persija Jakarta sudah merogoh kocek cukup dalam dengan mendatangkan 7 pemain baru di bursa transfer awal tahun ini.

Diantara pemain baru yang didatangkan adalah Syahrian Abimanyu, Samuel Simanjuntak, Ichsan Kurniawan, Makan Konate, Ikhwan Ciptady, hingga gelandang senior Ahmad Bustomi.

Baca Juga: TERUNGKAP! Luna Maya Ingin Dipangku Pria Inisial A di X Factor Indonesia 2021, Maksudnya Ariel Noah?

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x