Liga 1 Masuk Pekan 20, Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh, Laskar Rencong Wajib Menang atau Degradasi

- 16 Januari 2022, 16:28 WIB
BRI Liga 1 Pekan Ke 20, Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh: Wajib Menang Atau Degradasi!
BRI Liga 1 Pekan Ke 20, Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh: Wajib Menang Atau Degradasi! /instagram.com/persiraja_official

JURNAL MEDAN - BRI Liga 1 2021 sudah memasuki pekan ke 20, tetapi klub asal Tanah Rencong Persiraja Banda Aceh masih belum bisa bangkit dari keterpurukan.

Persiraja Banda Aceh akan menantang Persipura Jayapura di lanjutan BRI Liga 1 2021 malam ini pukul 20.00 WIB di Stadion Kompyang Sujana, Kota Denpasar Bali.

Kemenangan wajib didapatkan oleh Persiraja Banda Aceh jika ingin terus bermain di Liga 1 musim depan, karena poin yang dimiliki oleh tim berjuluk Laskar Rencong itu sangat memprihatinkan.

Baca Juga: Gelaran BRI Liga 1 2021 Bawa Berkah Bagi UMKM di Bali, Sektor Lain Ikut Pulih

Persiraja Banda Aceh saat ini menghuni dasar klasemen sementara BRI Liga 1 dan hanya mampu mengumpulkan 6 poin dari semua laga yang telah dijalani.

Bahkan Persiraja sudah melewati 17 pertandingan tanpa merasakan kemenangan sekalipun dan membuat mereka semakin terpuruk di dasar klasemen BRI Liga 1.

Terakhir kali Persiraja Banda Aceh bisa mencicipi kemenangan adalah saat melawan PSS Sleman saat Liga 1 baru memasuki pekan ke 2.

Baca Juga: Geger, Jambret di Padangsidimpuan Tewaskan 1 Orang, Pelaku Diamuk Massa Hingga Kritis

Sedangkan Persipura Jayapura memiliki nasib sedikit lebih baik dari Persiraja Banda Aceh, tim berjuluk Mutiara Hitam itu baru saja menandai kebangkitan mereka dengan mengalahkan tim asal ibu kota.

Tetapi posisi Persipura Jayapura belum sepenuhnya aman, karena perolehan poin mereka masih sangat mungkin untuk dikejar oleh tim penghuni zona degradasi.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x