Haruna Soemitro Sebut Shin Tae Yong Bukan Siapa-Siapa: Di Sepakbola Prestasi yang Utama, Proses Tidak Dilihat

- 17 Januari 2022, 16:17 WIB
Haruna Soemitro Sebut Shin Tae Yong Bukan Siapa-Siapa: di Sepakbola Prestasi Yang Utama, Proses Tidak Dilihat
Haruna Soemitro Sebut Shin Tae Yong Bukan Siapa-Siapa: di Sepakbola Prestasi Yang Utama, Proses Tidak Dilihat /Jurnal Medan/Instagram/@haruna_soemitro_out

JURNAL MEDAN - Haruna Soemitro yang saat ini menjabat Executive Comittee PSSI mengatakan jika Shin Tae Yong bukanlah siapa siapa.

Dalam suatu wawancara yang dilansir dari @garudaskuad, Haruna Soemitro mengkritisi kekalahan telak Timnas Indonesia saat melawan Thailand dalam leg pertama Final Piala AFF 2020 yang lalu.

Dalam kesempatan wawancara itu Haruna mengatakan bahwa belum pernah Timnas mengalami kekalahan telak 4-0 saat melawan Timnas Thailand di ajang Piala AFF.

Baca Juga: Profil Lengkap Sance Lawita, Sosok Paspampres yang Bakal Pimpin Big Match PSIS vs Arema FC di BRI Liga 1 2021

Haruna Soemitro menjelaskan bahwa ia sempat menanyakan kepada Shin Tae Yong tentang kekalahan yang didapatkan Timnas Indonesia saat melawan Thailand.

Akan tetapi menurut Haruna Soemitro, jawaban dari Shin Tae Yong tidak cukup untuk menjelaskan kegagalan Timnas Indonesia saat itu.

Karena juru taktik asal Korea Selatan itu meminta agar Haruna Soemitro mau melihat proses yang sedang dijalankan oleh Shin Tae Yong.

Baca Juga: Siap Tempur! X Factor Indonesia 2021 Tayang Hari Ini, Team Mana yang Akan Mengguncang Gala Show, BCL Kah?

"Kenapa kemarin kita sampai kalah 4-0, belum pernah sekalipun kita kalah sebesar itu lawan Thailand," ucap Haruna Soemitro dilansir dari akun @garudaskuad.

Menurut Haruna Soemitro, yang ingin dilihat dalam sepakbola itu adalah saat tim meraih gelar juara, bukan ingin melihat prosesnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah