SUPER Big Match: Bhayangkara FC vs Persebaya, Laga Pembuktian, Siapa Penguasa Klasemen BRI Liga 1?

- 18 Januari 2022, 11:05 WIB
SUPER Big Match: Bhayangkara FC vs Persebaya, Laga Pembuktian, Siapa Penguasa Klasemen BRI Liga 1?
SUPER Big Match: Bhayangkara FC vs Persebaya, Laga Pembuktian, Siapa Penguasa Klasemen BRI Liga 1? /Instagram Persebaya

JURNAL MEDAN - Super big match BRI Liga 1 pekan ke 20 menyuguhkan laga dua klub papan atas klasemen Bhayangkara FC kontra Persebaya Surabaya, di stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Kamis, 18 Januari 2022, pukul 20.45 WIB.

Laga super big match dipastikan seru, berlangsung ketat, dan emosional karena akan mempertaruhkan puncak klasemen.

Kedua tim sama-sama sedang on fire dan tidak ingin kehilangan momentum untuk terus melaju menuju yang terbaik di BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head BRI Liga 1: PSM Makassar vs Persik Kediri, Macan Putih Ingin Menjauh dari Zona Merah

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1 dan Persebaya di urutan ke tiga. Kedua tim hanya berselisih satu poin saja.

Baik Persebaya Surabaya maupun Bhayangkara FC, keduanya baru saja sama-sama memetik kemenangan pada laga sebelumnya di BRI Liga 1.

Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1, sedangkan Bhayangkara FC sukses menyudahi perlawanan Madura United dengan skor 2-3.

Bhayangkara FC patut mewaspadai solidnya permainan Persebaya Surabaya, tim berjuluk Bajul Ijo tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhir.

Baca Juga: UPDATE Spoiler Manga Boruto Chapter 66: Efek Serangan Kawaki Membuat Boruto Kritis

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x