Wuih, Persebaya Unggul Head to Head Atas Bhayangkara FC, Sinyal Laga Sengit Bakal Terjadi, Ini Statistiknya

- 18 Januari 2022, 14:04 WIB
Wuih, Persebaya Unggul Head to Head vs Bhayangkara FC, Sinyal Laga Sengit Bakal Terjadi, Ini Statistiknya
Wuih, Persebaya Unggul Head to Head vs Bhayangkara FC, Sinyal Laga Sengit Bakal Terjadi, Ini Statistiknya /Instagram Marselino Ferdinan

JURNAL MEDAN - Persebaya Surabaya unggul head to head atas Bhayangkara FC saat keduanya bertemu di BRI Liga 1, Selasa, 18 Januari 2022, pukul 20.45 WIB.

Bhayangkara FC tentu harus mewaspadai rekor buruk atas Baju Ijo yang juga sedang on fire.

Persebaya Surabaya tengah menggebu-gebu dan ingin menang atas Bhayangkara FC. Jika memang Persebaya akan memimpin klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Persebaya Surabaya, Klub Paling GANAS di BRI Liga 1 Hingga Pekan 19, Ini Statistiknya!

Pelatih Bajul Ijo Aji Santoso mengatakan timnya baru kali ini berlatih full tim, pemain nasional dan pemain asing lengkap, untuk menghadapi Bhayangkara FC.

"Pemain nasional dan pemain asing sudah ada, jadi baru kali ini kami melakukan latihan dengan pemain ful komplit dari awal kompetisi hingga hari ini," ujar Aji Santoso.

Ini menjadi sinyal Bajul Ijo asuhan Aji Santoso siap tempur melawan Bhayangkara FC. Targetnya hanya satu, menang dan meraih tiga poin.

"Jadi semua pemain telah siap main melawan Bhayangkara FC, mudah mudahan besok bermain bagus dan memenangkan pertandingan," kata Aji Santoso.

Baca Juga: Lawan Borneo FC, Pendukung Persib Beri Ultimatum: Apapun Hasilnya Tetap Rene Out, Kawal Si Miskin Taktik!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x