Terkena Epic Comback! Rekor Menang Persebaya Ditumbangkan Bhayangkara FC, Bonek: Diseneni Wong Akeh

- 19 Januari 2022, 11:25 WIB
Terkena Epic Comback! Rekor Menang Persebaya Ditumbangkan Bhayangkara FC, Bonek: Diseneni Wong Akeh
Terkena Epic Comback! Rekor Menang Persebaya Ditumbangkan Bhayangkara FC, Bonek: Diseneni Wong Akeh /Instagram @officialpersebaya

JURNAL MEDAN - Squad Persebaya Surabaya dan para Bonek nampaknya harus bersabar lebih dalam, karena tim berjuluk Bajul Ijo itu terkena Epic Comback dari Bhayangkara FC.

Rekor 5 kali kemenangan Persebaya Surabaya secara beruntun di dalam laga pekan ke 20 BRI Liga 1 2021 ditumbangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 2-1, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa 18 Januari 2022 kemarin

Terkena Epic Comback dari Bhayangkara FC pasca pemain Persebaya Surabaya Ricky Kambuaya terkena kartu merah. Membuat pelatih Bajul Ijo Aji Santoso dan para Bonek angkat bicara.

Baca Juga: Eduardo Almeida Tuai Pujian Saat Arema FC vs PSIS Semarang, Aremania: Full Squad Yo Entek PSIS

Diketahui dalam laga panas tersebut, Persebaya pada dasarnya sudah unggul 1-0 terlebih dahulu pada menit 45+2, melalui gol Taisei Marukawa di babak pertama.

Namun dibabak kedua, Bhayangkara FC tak menyianyiakan kesempata untuk menumbangkan Persebaya, pasca Ricky Kambuaya mendapat kartu merah.

Alhasil, dua gol Bhayangkara FC terlahir dari Melvin Platje (71') dan Ezechiel Ndouassel (86').

Baca Juga: Usai Gala Show X Factor Indonesia Season 3, Iyan Yoshua Beri Pengumuman Mengejutkan, Single Terbaru?

Skor 2-1 untuk Bhayangkara FC bertahan hingga pertandingan berakhir. Atas skor tersebut, Bhayangkara FC kini menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dan berhasil menggeser Arema FC.

"Pertandingan yang sangat seru, tetapi akhirnya kami kalah dengan gol di menit akhir," kata Aji Santoso dalam jumpa pers secara virtual, Rabu 19 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x