Presiden Persebaya Setor Jersey Bajul Ijo ke Gibran Rakabuming, Warganet: Awas! Taisei Marukawa Bisa Dibajak

- 19 Januari 2022, 21:49 WIB
Presiden Persebaya Setor Jersey Bajul Ijo ke Gibran Rakabuming, Warganet: Awas! Taisei Marukawa Bisa Dibajak
Presiden Persebaya Setor Jersey Bajul Ijo ke Gibran Rakabuming, Warganet: Awas! Taisei Marukawa Bisa Dibajak /Twitter/@PEMKOT_SOLO

JURNAL MEDAN - Presiden Persebaya Azrul Ananda terlihat memberikan jersey Bajul Ijo kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Postingan itu mendapatkan respons antusias Warganet kecuali beberapa suporter Persebaya was-was karena klub Sultan Persis Solo dinilai bisa membajak bintang Bajul Ijo, Taisei Marukawa.

Postingan akun Instagram @officialpersebaya menampilkan Asrul Ananda berfoto dengan Gibran Rakabuming sambil memperlihatkan Jersey Bajul Ijo bertuliskan nama Gibran.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Layangan Putus Episode 10: Sikap Egois Aris dan Akhir Dari Kesabaran Kinan

Dalam postingan itu disebutkan kedua pihak sepakat bahwa Persebaya maupun Gibran Rakabuming yang merupakan bos Persis Solo siap berkolaborasi mengembangkan industri sepakbola nasional.

"Hubungan Persis dan Persebaya yang sudah bagus selama ini. Semoga ke depan akan bisa lebih ditingkatkan," tulis akun @officialpersebaya.

Sejumlah Warganet, terutama pendukung Persebaya, tampak khawatir melihat hubungan tersebut.

Salah satunya adalah kekhawatiran suporter Persebaya terhadap Persis Solo yang bisa saja membajak bintang Bajul Ijo, Taisei Marukawa.

Baca Juga: Highlights X Factor Indonesia Season 3, Warganet: Tatapan Alvin Jonathan ke BCL Bikin Jatuh Hati, Ariel Lewat

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x