3 Mantan Pemain Liga Futsal Profesional Tampil di Piala Futsal Eropa 2022, Ada Eks Bintang Timur Surabaya

- 19 Januari 2022, 22:15 WIB
3 Mantan Pemain Liga Futsal Profesional yang Tampil di Piala Futsal Eropa 2022, Ada Eks Bintang Timur Surabaya
3 Mantan Pemain Liga Futsal Profesional yang Tampil di Piala Futsal Eropa 2022, Ada Eks Bintang Timur Surabaya /Instagram @galerifutsal

JURNAL MEDAN - Tiga mantan pemain yang pernah bermain di Liga Futsal Profesional yang akan tampil membela negaranya masing-masing pada ajang Piala Futsal Eropa 2022.

Tiga pemain yang akan tampil di gelaran kejuaraan Piala Futsal Eropa 2022 ini salah satunya ada mantan pemain Bintang Surabaya yaitu Karim Moussaoui yang akan membela negaranya Belanda.

Karim Moussaoui tercatat pernah bermain di Liga Futsal Profesional pada tahun 2020 bersama Bintang Timur Surabaya dan berhasil mengantarkan klub asal Jawa Timur itu ke final four.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal Profesional 2021 Pekan Ketiga: Ada Big Match Halus FC Jakarta vs Kancil BBK Pontianak

Pemain asal belanda itu hanya satu musim memperkuat Bintang Timur Surabaya dan pada gelaran Liga Futsal Profesional 2021 tidak lagi bermain.

Berikut ini tiga mantan pemain yang pernah bermain di Liga Futsal Profesional yang akan tampil di gelaran kejuaraan Piala Futsal Eropa 2022 yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Karim Moussaoui Bintang Timur Surabaya

Karim Moussaoui mantan pemain Bintang Timur Surabaya pada gelaran Liga Futsal Profesional 2020 ini akan memperkuat Timnas Belanda di Piala Futsal Eropa 2022.

Baca Juga: Pendekar United Umumkan 20 Daftar Pemain Untuk Liga Futsal Indonesia 2021. Atta Halilintar Jadi Pemain Kejutan

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x