Presiden Arema FC Tunjuk Joko Susilo Gawangi Akademi Arema: Semoga Malang Jadi Barometer Sepakbola Jawa Timur

- 20 Januari 2022, 12:27 WIB
Presiden Arema FC Tunjuk Joko Susilo Gawangi Akademi Arema: Semoga Malang Jadi Barometer Sepakbola Jawa Timur
Presiden Arema FC Tunjuk Joko Susilo Gawangi Akademi Arema: Semoga Malang Jadi Barometer Sepakbola Jawa Timur /instagram.com/juragan_99

JURNAL MEDAN - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menunjukkan keseriusaannya membenahi klub Singo Edan dari berbagai sisi.

Terbaru, Gilang Widya Pramana mengatakan dirinya akan fokus membenahi pembinaan pemain muda untuk memperkuat Arema FC nantinya.

"Sesuai dengan program kerja kita yaitu fokus untuk membenahi pembinaan pemain muda di @aremafootballacademy_official," kata Gilang Widya Pramana dikutip Jurnal Medan dari Instagram @juragan_99, Kamis 20 Januari 2022.

Baca Juga: 4 Pemain Muda Arema FC Dipanggil Timnas Indonesia, Diego Michiels Ngomong Gini, Aremania: Zlatan Ibrahim Dedik

Keseriusan untuk membina pemain pemuda itu ditunjukkan Gilang dengan menunjuk Joko Susilo sebagai Direktur Teknik Akademi Arema.

"Hari ini kita menunjuk coach @js.jokosusilo sebagai Direktur Teknik Akademi Arema dengan Lisensi A Pro," katanya.

Pria yang akrab dengan sebutan juragan 99 itu lebih lanjut mengatakan kedepan dirinya akan mengembangkan kurikulum akademi Arema untuk semuga kategori usia.

Baca Juga: Blak-blakan! Pemain Muda Arema FC Feby Eka Putra Ngefans pada Kylian Mbappe dan John Alfarizi, Ini Alasannya

"Kita siapkan fasilitas dan infrastruktur untuk latihan dan juga akan segera diselenggarakan kompetisi internal di bawah naungan club AremaFC diikuti club-club asal Malang Raya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x