Blak-blakan! Pemain Muda Arema FC Feby Eka Putra Ngefans pada Kylian Mbappe dan John Alfarizi, Ini Alasannya

- 20 Januari 2022, 11:55 WIB
Blak-blakan! Pemain Muda Arema FC Feby Eka Putra Ngefans pada Kylian Mbappe dan John Alfarizi, Ini Alasannya
Blak-blakan! Pemain Muda Arema FC Feby Eka Putra Ngefans pada Kylian Mbappe dan John Alfarizi, Ini Alasannya /instagram.com/febyekaputra11

JURNAL MEDAN - Pemain muda Arema FC Feby Eka Putra yang bermain di sektor sayap tim Singo Edan, mengakui jika dirinya sangat mengidolakan pemain PSG Kylian Mbappe.

Tak hanya Kylian Mbappe yang merupakan pemain Timnas Prancis, Feby Eka Putra juga mengaku kagum kepada John Alfarizi selaku pemain senior dan juga kapten Arema FC.

Feby Eka Putra mengatakan, jika Kylian Mbappe dan John Alfarizi adalah dua pemain yang menginspirasinya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan.

Baca Juga: Presiden Arema FC Menantang Legenda Klub, Bagaimana Menyusun Kurikulum Sepakbola Berkarakter Singo Edan

"Idola dalam negeri, John Alfarizi. Kalau luar negeri Kylian Mbappe,” kata Feby Eka Putra dikutip Jurnal Medan dari kanal YouTube Tiento Indonesia, Kamis 20 Januari 2022.

Walaupun Mbappe dan Alfarizi dalam posisi bermain bukan diposisi sayap, bagi Feby, kedua pemain tersebut memiliki mental dan skil diatas rata-rata.

Feby bahkan blak-blakan, kalau Alfarizi adalah pemain Arema FC yang telah membuatnya tetap semangat dalam mengikuti latihan bersama tim Singo Edan.

Baca Juga: Amarah Widodo C Putro Sudah Reda, Sebagai Profesional, Ia Minta Skuad Persita Fokus dan Jangan Lengah

"Kalau mas John (sapaan Alfarizi), saya lihat semangatnya. Dalam latihan semangat sekali. Kalau saya sedang malas, lalu lihat dia, jadi terbawa semangat lagi,” ucap pemain Arema FC berusia 22 tahun ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x