Dibantai 18-0, Warganet Cari Haruna Soemitro: Perlu Shin Tae Yong Melatih Timnas Putri Gak Pak Haruna?

- 21 Januari 2022, 21:44 WIB
Dibantai 18-0, Warganet Cari Haruna Soemitro: Perlu Shin Tae Yong Melatih Timnas Putri Gak Pak Haruna?
Dibantai 18-0, Warganet Cari Haruna Soemitro: Perlu Shin Tae Yong Melatih Timnas Putri Gak Pak Haruna? /PSSI

JURNAL MEDAN - Timnas Putri harus menerima kekalahan memalukan saat menjalani laga pertama melawan Timnas Australia di AFC Womens Cup.

Tidak tanggung-tanggung, Timnas Putri Indonesia harus kebobolan sebanyak 18 kali tanpa bisa membalas dengan sebiji gol pun.

Warganet langsung bereaksi dengan menyindir Exco PSSI Haruna Soemitro dan menanyakan apakah perlu Shin Tae Yong juga melatih Timnas Putri Indonesia.

Baca Juga: KEREN! Terpaksa Menikahi Tuan Muda TMTM, Adakan Acara Mitoni Adat Jawa Untuk Perayaan Kehamilan Kinanti

"Perlu STY Melatih Timnas Putri Gak Pak Haruna?," Tulis akun @kharigusti di kolom komentar postingan akun @goalkampung.

Reaksi warganet tersebut bukan tanpa alasan, karena baru-baru ini Haruna Soemitro telah memberikan kritikan tajam kepada juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Dalam sesi diskusi di sebuah podcast Haruna Soemitro pernah mengatakan jika proses pengembangan sepakbola tanah air yang sedang dijalankan Shin Tae Yong adalah percuma karena tidak bisa memberikan gelar juara.

Baca Juga: Timnas Putri Digilas Australia 18-0, Exco PSSI Haruna Soemitro Diulek Warganet: Kata Lord, Yang Penting Hasil!

Akun @kunapiv juga tidak ketinggalan menyindir di kolom komentar yang sama dengan menuliskan Haruna hanya bisa memberikan komentar saja.

"Haruna mana ini? Inikah yang dinamakan level kita tinggi? Ngomong doang bisa lu. Semangat perbaikan garuda putri," tulis akun @kunapiv.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x