Siap-siap, Liga Persebaya Kembali Bergulir: Tempat Marselino Ferdinan Memulai Karir Profesional

- 22 Januari 2022, 10:50 WIB
Siap-siap, Liga Persebaya Kembali Bergulir: Tempat Marselino Ferdinan Memulai Karir Profesional
Siap-siap, Liga Persebaya Kembali Bergulir: Tempat Marselino Ferdinan Memulai Karir Profesional /Instagram @liga1match

JURNAL MEDAN - Persebaya Surabaya akan kembali menggulirkan kompetisi internal bertajuk Liga Persebaya. Salah satu yang lahir dari liga ini adalah Marselino Ferdinan yang kini brilian di BRI Liga 1.

Liga Persebaya sudah melahirkan ratusan pesepakbola berbakat di tanah air yang tersebar di beberapa klub di Indonesia.

Mulai dari pemain muda berbakat Marselino Ferdinan yang di usia 17 tahun berhasil menembus Timnas Indonesia dan tanpil di kompetisi BRI Liga 1.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu ANTV: Ogah Dicomblangin Nenek Kalyani, Jagdish Belum Move On dari Anandhi Ya?

Dilansir dari laman persebaya.id, Liga Persebaya ini sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi yang melanda seluruh belahan dunia.

Saleh Hanifah yang menjabat sebagai Direktur Amatir Persebaya mengatakan tidak bisanya bergulir Liga Persebaya ini membuat mereka kehilangan kesempatan untuk bisa melahirkan pemain muda berbakat baru.

Saleh juga menjelaskan jika pada tahap awal, Liga Persebaya akan dimulai dari kelompok usia 13 tahun yang kemudian akan menyusul usia 15 dan 20 tahun.

"Setelah dua tahun terhenti, Insya Allah kami akan kembali memutar Liga Persebaya. Vakum dua tahun menjadi kerugian besar kami pada pembinaan usia muda. Sebagai pembuka akan mulai kelompok U 13," kata Saleh dikutip dari persebaya.id.

Baca Juga: Selain Masalah Mobil Jenazah, Keluarga si Anandhi Pratyusha Banerjee dan Sidharth Shukla Pernah Atur Pertemuan

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x