Ini Trik Khusus Dari Pelatih Anyar Persija Untuk Mendongkrak Performa Tim di Lanjutan BRI Liga 1

- 22 Januari 2022, 11:46 WIB
Ini Trik Khusus Dari Pelatih Anyar Persija Untuk Mendongkrak Performa Tim di Lanjutan BRI Liga 1
Ini Trik Khusus Dari Pelatih Anyar Persija Untuk Mendongkrak Performa Tim di Lanjutan BRI Liga 1 /Instagram/@jend_sudirman

JURNAL MEDAN - Pelatih anyar Persija Sudirman punya trik khusus untuk mendongkrak performa tim di sisa pertandingan BRI Liga 1.

Setelah resmi memecat Angelo Alessio, manajemen Persija Jakarta memberikan kepercayaan kepada Coach Sudirman.

Pelatih yang biasa dipanggil dengan Coach Jend sadar betul akan beban berat yang diberikan manajemen Persija Jakarta kepadanya.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu ANTV: Sanchi Bongkar Borok Nenek Kalyani, Iravati dan Meenu Meradang

Dilansir dari laman resmi Persija, coach Jend mengatakan akan bahwa ia sadar akan tanggungjawabnya yang besar untuk bisa membawa tim ke papan atas klasemen BRI Liga 1.

Apalagi Persija Jakarta adalah sebuah klub besar yang telah banyak menorehkan berbagai prestasi dan juga memiliki fans fanatik yang membuat coach Jend harus bekerja lebih keras untuk bisa memenuhi target yang dibebankan kepadanya.

"Menggantikan Angelo sekarang bukan tugas yang ringan bagi saya. Persija adalah tim yang besar, punya suporter yang sangat fanatik dan besar," ucap coach Sudirman dikutip dari laman persija.id.

Untuk bisa mewujudkan target yang ingin dicapai, pelatih anyar Persija Jakarta itu mempunyai sebuah trik untuk bisa mendongkrak performa anak asuhnya yang sempat kehilangan sihir mereka di atas lapangan.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Batak Memori Indah oleh Stara Voice. Kunci Dasar C: Mauliate Ma Diho Hasian Ku 

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x