Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos Mataram Bungkam Sadakata FC dan Halus FC Kembali Derita Kekalahan

- 22 Januari 2022, 17:03 WIB
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos Mataram Bungkam Sadakata FC dan Halus FC Kembali Derita Kekalahan
Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Vamos Mataram Bungkam Sadakata FC dan Halus FC Kembali Derita Kekalahan /


JURNAL MEDAN - Berikut ini hasil pertandingan Liga Futsal Profesional 2021 di pekan ketiga yang berlangsung pada hari ini Sabtu 22 Januari 2021 yang disiarkan secara live MNCTV

Di pekan ketiga ini Vamos Mataram berhasil bungkam Sadakata FC dengan skor telak 8-4. Sementara Halus FC kembali harus menerima kekalahan dari DB Asia dengan skor 0-1.

Keberhasilan Vamos Mataram menaklukan Sadakata FC Ini menjadi kemenangan pertama bagi Vamos Mataram di gelaran Liga Futsal Profesional 2021.

Baca Juga: Bocoran MasterChef Indonesia Season 9 Sabtu 22 Januari 2022: Aksi Tiga Juri Dengan Mantan Kontestan Season 8

Pada laga ini kapten Vamos Mataram Bagus Himawan berhasil tampil luar biasa dan mencetak tiga gol ke gawang Sadakata FC.

Vamos Mataram di babak pertama Liga Futsal Profesional 2021 sudah berhasil unggul atas Sadakata dengan skor 3-1. 

Gol kemenangan Vamos Mataram atas Sadakata FC diciptakan Bagus Himawan dan Marselino dan Rommel Jhonatan, Ahmad Fadillah dan Stafanus Joan.

Sementara gol balasan Sadakata FC ke gawang Vamos Mataram di ciptakan Rizki Permana, Muhammad Refaldi dan Andri Caniago.

Baca Juga: AKAN BERLANGSUNG di RCTI, Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 9 Hari Ini Sabtu 22 Januari 2022

Halus FC kembali gagal bangkit di pekan ketiga Liga Futsal Profesional 2021 usai mengalami kekalahan secara dramatis dari DB Asia dengan skor tipis 0-1.

Bayu Saptaji dan kawan-kawan gagal mengejar ketinggalan gol dari babak pertama atas DB Asia yang diciptakan Farhan Rizki.

Kekalahan Halus FC atas DB Asia di Liga Futsal Profesional 2021 ini menambahi catatan buruk bagi Bayu Saptaji dan kawan-kawan.

Baca Juga: [UPDATE] Link Download dan Nonton Layangan Putus Full Episode 1A Sampai 10B Terbaru dan Gratis

Di pertandingan kedua di pekan ketiga Liga Futsal Profesional 2021 Halus FC akan melawan Kancil BBK Pontianak sedangkan DB Asia Akan Melawan IPC Pelindo Jakarta.

Kemudian Vamos Mataram akan bertemu Giga Kota Metro dan Sadakata FC akan menghadapi Safin FC di pertandingan kedua pekan ketiga Liga Futsal Profesional 2021.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x