Covid-19 Menyerang Pemain BRI Liga 1 2021, Pelatih Persib Bandung: Lakukan Hal ini, Masker Saja Tidak Cukup

- 24 Januari 2022, 20:18 WIB
Covid-19 Menyerang Pemain BRI Liga 1 2021, Pelatih Persib Bandung: Lakukan Hal ini, Masker Saja Tidak Cukup
Covid-19 Menyerang Pemain BRI Liga 1 2021, Pelatih Persib Bandung: Lakukan Hal ini, Masker Saja Tidak Cukup /Tangkapan layar YouTube Persib Official/


JURNAL MEDAN - Pelatih Persib Bandung Rene Alberts mulai mengkhawatirkan dampak Covid-19 yang sudah menyerang para pemain BRI Liga 1 2021.

Kekhawatiran Rene Alberts berhubung sudah adanya pemain di BRI Liga 1 2021 yang dinyatakan positif terdampak Covid-19.

Diketahui sebelumnya pemain Arema FC dinyatakan positif covid 19. Namun Arema FC tidak menjelaskan nama pemain mereka yang positif Covid-19.

Baca Juga: Pemain Arema FC Pulih dari Covid 19: Alhamdulillah, Doa Umak Didengar, Singo Edan Siap Melahap Persipura

Rene Alberts menegaskan dengan situasi Covid-19 yang sudah menyerang para pemain di BRI Liga 1 2021 membuat Persib Bandung  tidak cukup hanya menggunakan masker.

“Hanya masker saja masih belum cukup membantu dan penggunaan vaksin dan booster juga perlu," tegas Rene Albert dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Senin 24 Januari 2022.

Rene menjelaskan penggunaan vaksin dan Booster saat ini masih menjadi pertentangan di kalangan masyarakat Indonesia.

"Masih banyak hal bertentangan soal ini. Saya berharap kehidupan bisa kembali berjalan dengan normal dan tidak ada lagi batasan,” kata Rene Alberts.

Baca Juga: Curhat Samsul Arif Merindukan Bonek: Saya Ingin Melihat Persebaya Juara BRI Liga 1, Insya Allah Pasti Bisa!

Rene mengatakan tim medis Persib Bandung selalu memberikan situasi terbaru dan informasi Covid-19 yang sudah menyebar dan menyerang pemain di BRI Liga 1 2021.

“Tim medis Persib Bandung selalu memberi segala informasi dan perkembangan akan hal ini. Semua orang di dalam tim mengikuti protokol kesehatan dengan ketat,” jelas Rene.

Rene menyebutkan dengan situasi dan perkembangan Covid-19 sudah nyata menyerang beberapa pemain di BRI Liga 1 2021 membuat tanggungjawab setiap orang untuk melindungi diri.

“Saat ini paling penting adalah setiap orang harus bertanggung jawab dalam menjaga dirinya agar tetap aman dan sehat,” ujarnya.

Baca Juga: BRAVO! Arema FC Lanjutkan Tradisi Menyumbang Bek Kanan Timnas, Dimulai Ortizan Solossa hingga Kini Achmad Figo

Dengan situasi Covid-19 yang tidak hanya menyerang pemain di gelaran BRI Liga 1 2021, ini harus menjadi perhatian dan harus mewaspadainya.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x