Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 2022 live Indosiar

- 25 Januari 2022, 22:59 WIB
Jadwal Siaran Langsung  Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday 2022 live Indosiar
Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday 2022 live Indosiar / Instagram fftl.official

JURNAL MEDAN - Laga antara Timnas Indonesia vs Timor Leste di pertandingan FIFA Match Day 2022 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 2022 yang akan disiarkan secara live di Indosiar.

Stasiun TV Indosiar secara resmi telah mengumumkan akan menyiarkan secara langsung dua pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day 2022.

Baca Juga: Ini Syarat dan Cara Membeli Tiket Menonton Langsung Laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timor Leste

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia akan berusaha untuk memperbaiki mental dan kekurangan para pemain jelang melawan Timor Leste di laga nanti.

"Saya akan memperkuat mental pemain Timnas Indonesia lagi dan memperbaiki kekurangan yang ada dari para pemain," kata Shin Tae Yong dikutip dari YouTube PSSI, Selasa 25 Januari 2022.

Shin Tae Yong menjelaskan kondisi para pemain Indonesia cukup bagus dan akan fokus untuk latihan taktikal agar dapat mengalahkan Timor Leste.

"Kondisi pemain Timnas Indonesia baik dan akan fokus memulai latihan mengenai taktikal," kata Shin Tae Yong.

Laga antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste ini menjadi ajang persiapan bagi pasukan Garuda untuk gelaran Piala AFF Cup U23 yang akan berlangsung bulan depan.

Baca Juga: CATAT! Dua Laga FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste Disiarkan Channel Berikut Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x