Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United, Tiga Poin untuk Naik Peringkat

- 28 Januari 2022, 18:32 WIB
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United, Tiga Poin untuk Naik Peringkat
Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United, Tiga Poin untuk Naik Peringkat /Ahmad Fiqi Purba/Jurnal Medan/ligaindonesiabaru.com

JURNAL MEDAN - Link nonton live streaming PSIS Semarang kontra Madura United di BRI Liga 1 tersedia di akhir artikel ini. Laga sengit ini berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Kemenangan adalah harga mati bagi kedua tim untuk naik peringkat. PSIS butuh kemenangan untuk bersaing dengan tim papan atas.

Sementara Madura United butuh kemenangan untuk merangkak di papan klasemen.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persija Jakarta di Seri 4 BRI Liga 1 2021, AWAS Ada Big Match Lawan Persib, Persebaya, Arema FC

Tetapi, Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, sedang timpang karena tidak akan diperkuat Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga yang membela Timnas Indonesia.

Kedua pemain muda itu diketahui sebagai tulang punggung Laskar Mahesa Jenar. Keduanya memberikan efek positif kepada permainan tim.

Ini menjadi catatan serius bagi pelatih Dragan Dukanovic. Sang pelatih telah memberikan instruksi berlatih dengan keras.

"Hari ini setelah libur kami latihan dengan intensitas yang kuat. Tadi ada transisi dan memperbaiki possession ball," ucap Dragan Djukanovic dilansir situs klub.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Persikabo 1973 vs Persib Bandung di Liga 1 2021. Maung Bandung Punya Motivasi Tinggi

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah