Persebaya Umumkan Tiga Pemain Terkonfirmasi Positif Covid-19 Jelang Laga Melawan PSS Sleman

- 29 Januari 2022, 17:33 WIB
Persebaya Umumkan Tiga Pemain Positif Covid-19 Jelang Melawan PSS Sleman
Persebaya Umumkan Tiga Pemain Positif Covid-19 Jelang Melawan PSS Sleman /Instagram @officialpersebaya

JURNAL MEDAN - Tiga pemain Persebaya Surabaya positif terpapar Covid 19 menjelang laga melawan PSS Sleman di pekan ke 21 BRI Liga 1 2021.

Hal itu diketahui setelah laman resmi Persebaya Surabaya merilis berita tentang tiga pemain yang positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan tes swab PCR.

Ketiga pemain yang positif terpapar Covid-19 tidak mengalami gejala apa pun dan telah menjalani karantina sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Baca Juga: Tidak Ada Setingan di MasterChef Indonesia Season 9, Chef Arnold Protes, Warganet Senggol Lord Adi

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tes swab PCR, ada tiga pemain Persebaya yang positif Covid 19. Tidak ada gejala apa pun pada ketiga pemain tersebut. Semuanya kini menjalani karantina, sesuai dengan arahan PT LIB dan Satgas Covid 19 di Bali," tulis laman resmi Persebaya, persebaya.id.

Sebenarnya manajemen Persebaya telah menjalankan aturan protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah, PSSI, dan PT LIB baik saat latihan maupun ketika akan bertanding.

Manajemen Bajul Ijo pun terus menjalin koordinasi dengan pihak terkait agar para pemain yang terpapar Covid 19 bisa menjalani protokol kesehatan yang baik.

Baca Juga: LIVE STREAMING MasterChef Indonesia Season 9 Sabtu 29 Januari 2022, SEDANG BERLANGSUNG!

"Persebaya terus menjalani koordinasi yang intens dengan pihak-pihak berwenang. Untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Semuanya demi keamanan pemain yang terpapar Covid 19 maupun pemain dan official tim lainnya," Lanjut keterangan resmi persebaya.id.

Persebaya juga meminta agar semua fans dan pecinta sepakbola tanah air turut mendoakan agar para pemain yang positif Covid 19 bisa segera negatif kembali.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x