LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021. KICK OFF Pukul 16:30 WIB

- 30 Januari 2022, 15:45 WIB
Laga Persija vs Persiraja Sebentar Lagi Tersaji, Ini Link Live Streaming Untuk Menyaksikannya
Laga Persija vs Persiraja Sebentar Lagi Tersaji, Ini Link Live Streaming Untuk Menyaksikannya /Instagram/Liga1Match



JURNAL MEDAN - Laga antara Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 akan berlangsung pada hari ini Minggu 30 Januari 2022. 

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Persiraja Banda Aceh di lanjutan BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali.

Laga Big Match Persija Jakarta berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh jadwalnya akan kick off pada pukul 16:30 WIB dan pertandingan ini dapat disaksikan secara live di Indosiar.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021 Live Indosiar

Persiraja Banda Aceh yang saat ini masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi papan klasemen BRI Liga 1 2021 tentunya bertekad untuk mendapatkan hasil positif kala bertemu Macan Kemayoran.

Sementara Persija Jakarta yang saat ini berada di posisi ke 7 papan klasemen BRI Liga 1 2021 diperkirakan akan berjuang untuk hasil tiga poin demi menjaga tren di jalur kemenangan.

Agar berhasil meraih tiga poin kala bertemu Persiraja Banda Aceh, pelatih Macan Kemayoran tidak mau pertandingan ini akan berjalan dengan mudah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persija Jakarta di Seri 4 BRI Liga 1 2021, AWAS Ada Big Match Lawan Persib, Persebaya, Arema FC

"Memang di putaran pertama kami bisa unggul dengan skor 1-0. Tapi bukan berarti Persiraja yang dulu adalah Persiraja yang sekarang," kata Sudirman saat konferensi pers jelang pertandingan.

Juru Taktik baru Persija Jakarta ini menambahkan jika saat ini calon lawan mereka sudah banyak mengalami perubahan dibandingkan pada pertemuan pertama di BRI Liga 1 2021.

"Persiraja Banda Aceh saat ini banyak penambahan pemain sehingga organisasi bermain mereka lebih baik dibandingkan di putaran pertama," kata Sudirman.

Baca Juga: Klasemen BRI Liga 1 Terus Memanas, Lima Tim Bersaing Ketat, Warganet: Tinggal Nunggu Siapa yang Kepeleset

Laga antara Persija Jakarta melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 diprediksi akan berjalan dengan ketat.

Dilihat dari head to head pertemuan pertama kedua tim, Macan Kemayoran hanya mampu mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0.

Laga Big Match Persija Jakarta  menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan ke 22 BRI Liga 1 2021 ini akan kick off pada pukul 16:30 WIB.

Baca Juga: Buntut Duel Sengit Ciro vs Teja di Laga Persib vs Persikabo, Warganet Minta Ciro Segera Merapat ke Bandung

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui link live streaming di platform Vidio atau melalui Stasiun TV Indosiar.

Berikut ini link live streaming laga antara Persija Jakarta vs Persiraja Banda Acehdi BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x