Hasil FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timor Leste, Ricky Kambuaya Tampil Maksimal, Skor Berakhir 3-0

- 31 Januari 2022, 01:04 WIB
Hasil FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timur Leste, Ricky Kambuaya Tampil Maksimal, Skor Berakhir 3-0
Hasil FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timur Leste, Ricky Kambuaya Tampil Maksimal, Skor Berakhir 3-0 /Instagram/@PSSI

JURNAL MEDAN - Berikut ini hasil laga kedua FIFA Match Dau Friendly antara Indonesia vs Timor Leste yang tayang di Indosiar pada 30 Januari 2022 pada pukul 19.00 WIB.

Skuat Garuda kembali mengepakkan sayapnya ditengah-tengah lapangan usai Ricky Kambuaya tampil maksimal menyapu bersih gawang Timnas Timor Leste.

Dimana hasil akhir pertandingan dihasilkan dengan skor fulltime 3:0 yang dimenangkan oleh Timnas Indonesia atas Timnas Timor Leste yang mati langkah.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Selamat Harlah NU ke 96 Tahun 2022 Font dan Bingkai Terbaru Cocok Untuk Display Status

Laga Friendly Match antara Timnas Indonesia vs Timor Leste tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada babak pertama Timnas Indonesia sukses tampil impresif, terbukti pada menit ke 5 tim asuhan Shin Tae Yong tersebut berhasil unggul lebih dahulu lewat sontekan manis Terens Puhiri.

Dimenit ke 41', Skuat Garuda kembali mengoyak gawang Timnas Timor leste dari tendangan kaki Ramai Rumakiek yang berolah sambut dengan terobosan Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Kode Redeem Ocean Saga 31 Januari 2022 Terbaru, Klaim dan Dapatkan Gallon of Beer Gratis

Belum puas dengan skor 2-0, dibabak kedua Ricky Kambuaya kembali beraksi tampil maksimal menerobos lini belakang Timnas Timor Leste yang akhirnya menghasilkan gol ketiga dimenit 71'.

Diketahui dari pola permainan sebelumnya di laga pertama, Timnas Indonesia lebih agresif tampil di laga kedua dengan mudahnya menembus pertahanan dari Timnas Timor Leste.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x