Arema FC Kembali ke Tahta Klasemen BRI Liga 1 Setelah Supersub Bawa Singo Edan Kalahkan Persela Lamongan

- 1 Februari 2022, 23:11 WIB
Arema FC Kembali ke Tahta Klasemen BRI Liga 1 2021 Setelah Sebelumnya Digeser Bhayangkara FC
Arema FC Kembali ke Tahta Klasemen BRI Liga 1 2021 Setelah Sebelumnya Digeser Bhayangkara FC /Instagram/@liga1match

 

JURNAL MEDAN - Hari Imlek penuh dengan kejutan pada pertandingan BRI Liga 1 2021, Supersub selamatkan Arema FC dari Persela Lamongan.

Pertandingan hari ini, bertepatan dengan hari besar Imlek, ada beberapa kejutan di atas lapangan bagi tim yang bertanding.

Pasalnya, pertandingan sebelum ini antara Bhayangkara FC vs Barito Putera, dengan skor tipis 2-1, Herman Dzumafo Epandi berhasil menyelamatkan Bhayangkara FC dari kekalahan.

Baca Juga: DRAMATIS! Arema FC Masih di Singgasana BRI Liga 1 2021, Gol Ridwan Tawainella Hancurkan Persela di Menit Akhir

Hal itu pun terjadi dalam laga ini, Arema FC berhasil menang tipis, sang Supersub Ridwan Tawainela menjadi dewa penyelamat setelah masuk pada menit ke 86 menggantikan Dendi Santoso.

Pelatih Singo Edan, Eduardo Almeida berhasil memasukkan sang Supersub Ridwan Tawainela pada detik akhir yang berhasil menjebol gawang Dwi Kuswanto pada menit 90, skor tipis 1-0.

Alhasil, Singo Edan menang tipis atas Laskar Joko Tingkir, dengan dewa penyelamat Ridwan Tawainela berasal dari Desa yang banyak melahirkan pemain penting di Indonesia, Desa Tulehu Maluku Tengah.

Baca Juga: Kode Redeem Epic Treasure 2 Februari 2022 Belum Digunakan, Ratusan Diamond Siap ke Inventory Kamu

Eks pemain PSM Makassar tersebut membawa keberuntungan di hari Imlek dengan memberikan kemenangan bagi Singo Edan dan tetap mengamankan posisi di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x