Update Naturalisasi Mees Hilgers Perkuat Timnas Indonesia, Exco PSSI: Masih Tunggu Timnas Belanda

- 3 Februari 2022, 15:01 WIB
Hasani Abdulgani: Mess Hilgers Masih Tunggu Timnas Belanda
Hasani Abdulgani: Mess Hilgers Masih Tunggu Timnas Belanda /instagram.com/meeshilgerss

JURNAL MEDAN - Exco PSSI Hasani Abdulgani mengungkap update terkini soal naturalisasi Mees Hilgers untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Diketahui, Mees Hilgers merupakan satu dari empat pemain blasteran Indonesia yang direkomendasikan menjadi pemain naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Hasani Abdulgani mengatakan kepastian Mees Hilgers untuk perkuat Timnas Indonesia saati ini masih menunggu keputusan Timnas Belanda.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021 Pekan Ke 22, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Siap Hadapi Persikabo 1973: Kita Kompak

"Kalau dia pilih Timnas Belanda seharusnya kita legowo, harus bangga. Iya kan, itu buat karier dia dan lain-lain, harus kita akui." Kata Hasani dikutip jurnalmedan.pikiran-rakyat.com dari Instagram @timnasindonesiainfo, Kamis 3 Februari 2022.

"Tapi kalau nanti pilihannya ke Indonesia, kita juga harus menjaga itu, kepercayaan yang diberikan kepada kita," lanjutnya.

Hasan mengungkapkan berdasarkan hasil komunikasinya dengan salah satu agen, Mees Hilgers mengungkapkan berminat untuk bergabung dengan skuat Timnas Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 178, Anita Dapat Karma, Bi Jumi: Tuan Muda, Nyonya Anita Stroke!

"Jadi yang saya tahu apakah dia masih berminat jadi WNI, dia bilang masih. Itu saja. Saya gak mau kepo juga kan, ngapain kepoin orang," tutur Hasani.

Sebagaimana diketahui, Mees Hilgers adalah salah satu dari empat calon pemain timnas Indonesia, selain Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Ragnar Oratmangoen.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x