Hasil BRI Liga 1 2021: Bali United Pesta Gol ke Gawang Persikabo 1973

- 3 Februari 2022, 22:34 WIB
Bali United Pesta Gol ke Gawang Persikabo 1973
Bali United Pesta Gol ke Gawang Persikabo 1973 /vidio.com

JURNAL MEDAN - Bali United berhasil menang besar saat melawan Persikabo 1973 di lanjutan BRI Liga 1 021 pekan ke 22.

Atas kemenangan tersebut, Bali United sukses menembus tiga besar klasemen BRI Liga 1 2021 naik ke urutan ke tiga dengan 44 poin.

Bali United tampak perkasa saat bermain di babak pertama dengan menguasai jalannya pertandingan serta membuat pemain belakang Persikabo 1973 kerepotan.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu: Jagdish Kabur Temui Ganga, Nenek Kalyani Pakai Jurus Senyum Palsu pada Keluarga Shekhar

Di babak pertama, Bali United secara mengejutkan bisa unggul tiga gol tanpa balas setelah terus-terusan memborbardir lini pertahanan Persikabo 1973.

Leonard Tupamahu membuka keunggulan Laskar Tridatu saat pertandingan memasuki menit ke 18' setelah tendangan kerasnya tidak bisa digagalkan oleh Mochammad Diky.

Selang dua menit kemudian, Ilija Spasojevic sukses menambah keunggulan Bali United dan tambahan satu gol dari Stefano Lilipaly di menit 39' yang menambah penderitaan Laskar Padjadjaran.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U23, Indonesia vs Malaysia Bentrok di Laga Terakhir Grup, Psywar Tipis-tipis Sudah Dimulai!

Setelah pertandingan masuk ke babak kedua, Persikabo 1973 mencoba bangkit dengan menaikkan tensi pertandingan, tetapi usaha mereka selalu berhasil digagalkan oleh Laskar Tridatu.

Tidak ada tambahan gol lagi di babak kedua sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, dan Bali United sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x