Demi Rekor Unbeaten! Arema FC PeDe Menang Lawan Persija Jakarta, Aremania: Tego Nggak Tego Kudu Tego

- 5 Februari 2022, 15:22 WIB
BRI Liga 1 2021 antara Arema FC vs Persija tayang Malam Ini
BRI Liga 1 2021 antara Arema FC vs Persija tayang Malam Ini /instagram @aremafcofficial

JURNAL MEDAN - Arema FC dipastikan akan ngotot melawan Persija Jakarta di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari ini, Sabtu 5 Februari 2022 malam.

Arema FC ingin menjaga 'Rekor Unbeaten' atau rekor tak terkalahkan di BRI Liga 1 2021/2022. Meski tim berjuluk Singo Edan itu sadar, jika lawannya pada hari ini adalah tim kelas berat Persija Jakarta.

Para Aremania selaku pendukung setia Arema FC berharap tim Singo Edan bisa mempertahankan rekor tak terkalahkannya, kala menjadi Persija Jakarta.

Baca Juga: Viral Video Seorang Ibu Tertangkap Basah Maling di Minimarket Alfamart, Pengawai: Gaji Kami Dipotong Terus Bu!

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, seluruh pemain tim Singo Edan dalam kondisi prima dan optimistis bisa melanjutkan catatan 'Rekor Unbeaten' kala menghadapi Persija Jakarta.

“Persiapan kami menghadapi pertandingan berjalan seperti biasanya, berusaha mendapatkan target tiga poin dengan kondisi tim yg cukup bagus. Kami selalu berusaha mencari tiga poin sebagai target kami,” kata Eduardo Almeida dalam keterangan persnya, Sabtu 5 Februari 2022.

Mantan pelatih Semen Padang FC ini mengaku, telah membaca adanya perubahan dalam tubuh Persija Jakarta dibandingkan pertemuan awal di putaran pertama lalu.

Baca Juga: Viral Video Pengendara Mobil Hitam Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Raya Ciater, Begini Penampakannya

"Perombakan skuat serta pergantian pelatih yang dilakukan Persija Jakarta di putaran kedua membuat gaya permainan mereka berubah," ujar Eduardo Almeida.

Karena sudah menganalida dalam tentang Persija Jakarta, Eduardo Almeida optimis, Arema FC akan meraih tiga poin.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x