Prediksi dan Link Live Streaming Barito Putera vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 Tayang di O Channel TV

- 6 Februari 2022, 17:25 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming Barito Putera vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 Tayang di O Channel TV
Prediksi dan Link Live Streaming Barito Putera vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 Tayang di O Channel TV /Tangkapan layar/vidio.com


JURNAL MEDAN - Laga antara Barito Putera vs PSS Sleman di pekan ke 23 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali ini akan disiarkan secara live O Channel TV.

Berikut ini prediksi dan link live streaming pertandingan Barito Putera vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 yang berlangsung pada hari ini, Minggu 6 Februari 2022.

Duel Super Elang Jawa menghadapi Laskar Antasari ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan sengit, pasalnya kedua bertekad meraih tiga poin.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1, Persik Kediri vs PSIS Semarang, Macan Putih Siap Ngamuk Lagi?

Pelatih Super Elang Jawa mengatakan timnya memiliki keberuntungan dan berharap para pemain militan agar dapat mengalahkan Barito Putera.

"Laga ini semoga membawa keberuntungan bagi kami dan saya berharap para pemain tampil dengan motivasi tinggi serta militan," jelas I Putu Gede saat konferensi pers.

Pelatih asal Kota Malang ini menambahkan jika para pemain PSS Sleman bisa dengan seperti itu maka akan dapat mencuri tiga poin di laga ini.

"Jika kita sudah lakukan hal tersebut, maka kemenangan akan berpihak dengan Super Elang Jawa," jelasnya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING BRI Liga 1 2021 Super Big Match Persib vs Bhayangkara FC: Laga Merebut Puncak Klasemen

I Putu Gede menjelaskan bermain di lapangan Kompyang Sujana salah satu keberuntungan bagi timnya karena sudah terbiasa main di Stadion ini.

"Memang hal ini keuntungan bagi mereka karena sudah sering bertanding di lapangan itu. Saya pikir kualitas rumputnya sama seperti di stadion Ngurah Rai," ujarnya.

PSS Sleman diyakini akan bermain totalitas melawan Barito Putera setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya.


I Putu Gede juga sangat yakin dapat mencuri tiga poin dari Barito Putera di laga ini demi memperbaiki kesalahan atas kekalahan dari Persik Kediri.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga 3 Grup A: Persikota Tangerang Berhasrat Terus Melaju

"Kita memiliki keyakinan pada pertandingan besok malam untuk bisa meraih kemenangan serta tebus kesalahan di pertandingan sebelumnya" tutur I Putu Gede.

Duel antara Barito Putera melawan PSS Sleman ini dapat disaksikan secara live di O Channel TV.

Berikut ini link live streaming Barito Putera vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021, KLIK DI SINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x