Persib Siap Ulangi Kalahkan PSS Sleman dengan Skor 4-2, Bek Timnas Indonesia Sampai Ngomong Begini

- 11 Februari 2022, 15:41 WIB
Persib Siap Ulangi Kalahkan PSS Sleman dengan Skor 4-2, Bek Timnas Indonesia Sampai Ngomong Begini
Persib Siap Ulangi Kalahkan PSS Sleman dengan Skor 4-2, Bek Timnas Indonesia Sampai Ngomong Begini /Persib.co.id

JURNAL MEDAN - Persib Bandung siap mengulangi skor 4-2 untuk mengalahkan PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2011 malam ini, Jumat, pukul 20.30 WIB.

Kepercayaan itu terlihat dari akun IG Persib yang memposting video pertemuan kedua tim di putaran pertama musim ini dengan skor 4-2.

"Pertemuan terakhir Persib dengan PSS Sleman. Menang 4-2! Saatnya untuk kembali menang," tulis akun @persib, Jumat, 11 Februari 2022.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1, Persikabo vs Persita, Amunisi Baru Siap Gulingkan Pendekar Cisadane

Bek Persib Victor Igbonefo mengatakan, kemenangan atas PSS Sleman sangat penting karena Maung Bandung kalah di laga sebelumnya.

"Kami akan berjuang bangkit, meraih kemenangan pada pertandingan nanti,” ujar Igbonefo seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis, 10 Februari 2022.

Igbonefo yang juga merupakan bek Timnas Indonesia itu mengatakan para pemain Persib Bandung akan bekerja keras memenangkan pertandingan untuk menjaga kans juara BRI Liga 1.

“Kalau ada kesempatan, aku akan berusaha mencetak gol. Semoga aku bisa mengulang hasil manis dulu di Piala Menpora dan pertandingan persahabatan dengan mencetak gol ke gawang PSS. Tapi terpenting, PERSIB menang,” tegasnya.

Baca Juga: Liga 1 Cluster Baru Penyebaran Omicron, Timnas U23 Jadi Tumbal, PSSI Dinilai Gagal Terapkan Prokes

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x