Coach Aji Santoso Siap Mendampingi Persebaya Kalahkan Persija di Big Match BRI Liga 1 Malam Ini

- 14 Februari 2022, 07:35 WIB
Coach Aji Santoso Siap Mendampingi Persebaya Kalahkan Persija di Big Match BRI Liga 1 Malam Ini
Coach Aji Santoso Siap Mendampingi Persebaya Kalahkan Persija di Big Match BRI Liga 1 Malam Ini /@vidiosports

JURNAL MEDAN - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso siap mendampingi anak asuhnya mengalahkan Persija Jakarta di laga big match BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, 14 Februari 2022.

Coach Aji Santoso di tiga pertandingan sebelumnya tidak bisa mendampingi Persebaya di pinggir lapangan karena terpapar Covid 19.

Selama tak ada Coach Aji Santoso, hasil yang diraih Persebaya tergolong amat buruk karena Bajul Ijo hanya mampu meraih dua poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini, Ada Big Match Persija vs Persebaya dan Persib vs PSIS, Puncak Klasemen Digoyang?

Asisten pelatih Persebaya Mustaqim mengatakan kehadiran Coach Aji merupakan suntikan semangat luar biasa bagi tim Bajul Ijo.

Apalagi skuad Persebaya juga sudah lengkap, termasuk beberapa pemain kunci yang sempat dipanggil Timnas U23 sudah kembali.

"Alhamdulillah Coach Aji sudah bisa memimpin lagi latihan kita. Ini menambah semangat anak-anak yang juga sudah komplit semua termasuk pemain Timnas," ujar Mustaqim.

Persebaya saat ini bercokol di peringkat 5 klasemen Liga 1 mengumpulkan 44 poin.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain BRI Liga 1, Madura United vs Persiraja, Jangan Bermain dengan Laskar Rencong

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x