Head to Head Super Big Match Persebaya vs Persija di BRI Liga 1 2021: Adu Kuat Bajul Ijo dan Macan Kemayoran

- 14 Februari 2022, 12:22 WIB
Ini Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persija di BRI Liga 1 2021 Malam Ini
Ini Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persija di BRI Liga 1 2021 Malam Ini / Instagram/@officialpersebaya

JURNAL MEDAN - Pertandingan BRI Liga 1 2021 pekan ke 24 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan dimainkan hari ini, Senin 14 Februari 2022.

Laga antara Persebaya vs Persija ini akan dilangsungkan pukul 20.45 WIB malm ini, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pertandingan bertajuk Super Big Match kali ini penuh dengan gengsi, intensitas serta ofensif dari Bajul Ijo dan Macan Kemayoran akan tersaji.

Baca Juga: Sabar Hadapi Banyak Cobaan! 5 Weton Ini Akan Sukses dan Dapatkan Rezeki Berlimpah

Laga malam ini tidak hanya menjadi pertandingan dilapangan namun terjadi juga di luar lapangan, para suporter dan bahkan di media sosial.

Seperti fans Persebaya, Bajul Ijo. Lewat akun Instagram @persebayafans.27 para fans mengatakan Persebaya boleh kalah dengan klub lain asal tidak dengan Persija.

"Kamu boleh kalah sama klub lain, Tapi jangan sama Persija,! Pahamkan, Jol !," tulis akun @persebayafans.27 dalam caption postingannya dikutip jurnalmedan.com, Senin 14 Februari 2022.

Baca Juga: Dosa ZINA Menurut Agama Islam, Ini Langkah Untuk Taubat, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Rezeki Bisa Rusak

Diketahui, pada putaran pertama anak asuh Aji Santoso berhasil menang dengan skor tipis 1-0, lewat gol tunggal Taisei Marukawa.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah