PSS Sleman vs Bali United di Pekan ke 25 BRI Liga 1 2021. Guntur Cahyo: Super Elang Jawa Waspadai Spasojevic

- 15 Februari 2022, 15:57 WIB
PSS Sleman vs Bali United di Pekan ke 25 BRI Liga 1 2021. Guntur Cahyo Super Elang Jawa Waspadai Ilija Spasojevic
PSS Sleman vs Bali United di Pekan ke 25 BRI Liga 1 2021. Guntur Cahyo Super Elang Jawa Waspadai Ilija Spasojevic /Istagram @psssleman



JURNAL MEDAN - PSS Sleman akan menghadapi Bali United di BRI Liga 1 2021 pekan ke 25 yang akan berlangsung pada hari ini, Rabu 16 Februari 2022.

Asisten pelatih PSS Sleman mengatakan tim akan waspadai striker Bali United Ilija Spasojevic agar Super Elang Jawa dapat meraih positif di lanjutan BRI Liga 1 2021.

"Bali United tim yang kuat yang diperkuat pemain yang bagus seperti Ilija Spasojevic dan Eber Bessa yang harus diwaspadai," kata Guntur Cahyo Utomo.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head PSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 2021. Super Elang Jawa Bertekad Raih 3 Poin

Seperti diketahui Ilija Spasojevic menjadi andalan di lini serang Bali United dan menjadi top skor sementara BRI Liga 1 2021.

Guntur Cahyo Utomo menuturkan bertemu dengan Bali United akan menjadi pekerjaan berat bagi tim dan berusaha mengatasinya dengan bermain solid di laga nanti.

"Ini menjadi pekerjaan tim dan kami yakin dapat mengatasi Serdadu Tridatu apabila dapat menjalin kerjasama dengan baik di lapangan," tuturnya.

Guntur menjelaskan situasi sudah membaik dan berharap bisa menurunkan pemain terbaik saat melawan Bali United di laga lanjutan BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Hasil X Factor Indonesia Senin 14 Februari 2022: Nadhira Tereliminasi! Rossa Pilih Loloskan Hendra Nurahman

"Dua hari atau tiga hari ini latihan tim sudah kembali full team, kami berharap dapat menurunkan pemain dan skema yang kami inginkan," jelasnya.

Di pertandingan sebelumnya PSS Sleman mengalami masalah dan harus menerima kekalahan dari Persib Bandung karena beberapa masalah.

"Kita tidak konsisten karena memang ada masalah di laga terakhir akibat tidak dapat menurunkan pemain terbaik sebagai line up utama," ujarnya.

Baca Juga: Head to Head, Prediksi Susunan Pemain Persita Tangerang vs Arema FC, Mental Juara Singo Edan Kembali Diuji

Pertandingan PSS Sleman melawan Bali United di BRI Liga 1 2021 diprediksi akan berjalan dengan ketat, pasalnya kedua tim sama-sama bertekad raih poin di laga ini.

Laga antara PSS Sleman vs Bali United di pekan ke 25 BRI Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar Bali.

Laga PSS Sleman menghadapi Bali United di BRI Liga 1 2021 di pekan ke 25 jadwalnya akan kick off pukul 20:45 WIB.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah