Fans PSS Sleman Lemes Gara-gara Gol Hadiah Kepada Bali United yang Perkasa di Papan Atas Klasemen BRI Liga 1

- 17 Februari 2022, 01:20 WIB
Fans PSS Sleman Lemes Gara-gara Gol Hadiah Kepada Bali United yang Makin Perkasa di Papan Atas Klasemen BRI Liga 1
Fans PSS Sleman Lemes Gara-gara Gol Hadiah Kepada Bali United yang Makin Perkasa di Papan Atas Klasemen BRI Liga 1 /Tangkapan layar Vidio.com

JURNAL MEDAN - Fans PSS Sleman lemes dan kecewa karena tim kesayangannya kalah 1-0 atas Bali United di BRI Liga 1 lewat gol hadiah yang terjadi di babak pertama, Rabu, 16 Februari 2022.

Satu-satunya gol hadiah di laga tersebut terjadi karena kesalahan kiper PSS Sleman Rizky Darmawan saat ingin membuang bola. Inilah yang bikin lemes suporter Super Elang Jawa.

Alih-alih memberikan bola kepada bek sendiri, Rizky Darmawan malah memberikan bola secara tak sengaja kepada striker Bali United, Ilija Spasojevic.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1, Borneo FC Tahan Seri Bhayangkara FC, Fans Arema FC Bersorak

Penyerang asal Montenegro berpaspor Indonesia itu dengan santai memanfaatkan bola Rizky Darmawan menjadi gol. Skor 1-0 untuk Bali United.

"Lemes Man," tulis akun Instagram @sleman.forever.1976 usai pertandingan.

Kesalahan Rizky Darmawan memang sangat fatal. Jika saja ia tak melakukan kesalahan tersebut, mungkin ada cerita lain di akhir pertandingan.

Kekalahan itu juga semakin memperburuk catatan pertandingan PSS Sleman yang mengalami 4 kekalahan dalam 5 laga terakhir.

"Remok..mok..mok..mok...Mook," ujar akun @indra_azis4630.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah