Pengakuan Jose Mourinho Soal Mario Balotelli Gak Ada Akhlak di Rusia, Sudah Diperingatkan Malah Kartu Merah

- 1 Maret 2022, 11:37 WIB
Pengakuan Jose Mourinho Soal Mario Balotelli Gak Ada Akhlak di Rusia, Sudah Diperingatkan Malah Kartu Merah. Foto: Jose Mourinho (kiri) bersama Presiden Inter Milan Massimo Moratti (kanan) saat juara Liga Champions 2010
Pengakuan Jose Mourinho Soal Mario Balotelli Gak Ada Akhlak di Rusia, Sudah Diperingatkan Malah Kartu Merah. Foto: Jose Mourinho (kiri) bersama Presiden Inter Milan Massimo Moratti (kanan) saat juara Liga Champions 2010 /Instagram Jose Mourinho

JURNAL MEDAN - Jose Mourinho memberikan pengakuan betapa mengesalkan Mario Balotelli saat keduanya masih membela Inter Milan.

Mario Balotelli seperti gak ada akhlak dan bengal karena Jose Mourinho sudah memberikan peringatan tetapi sang striker malah terkena kartu merah.

Dalam sebuah potongan wawancara video di Tiktok, Jose Mourinho menceritakan ketika itu Inter Milan sedang melakoni Liga Champions di Kazan, Rusia.

Baca Juga: UPDATE Klasemen BRI Liga 1, Persebaya Berjuang Hingga Menit Akhir, Persipura Jayapura Membara di Papan Bawah

"Ya, aku ingat saat di Kazan, Rusia," ujar Mourinho.

Kondisi tim saat itu Inter sedang kekurangan pemain, terutama striker yang semuanya cedera karena Diego Milito dan Samuel Eto'o tak bisa merumput.

Maka satu-satunya striker yang tersisa adalah Mario Balotelli. Mourinho mengatakan waktu itu dirinya menghadapi masalah besar.

"Saya dalam masalah besar karena tidak ada Milito dan Eto'o dan waktu itu dia (Balotelli) malah terkena kartu kuning di menit 42 atau 43," ujar Mourinho.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Madura United di BRI Liga 1 2021. TAYANG Live di Indosiar Pukul 20:30 WIB

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x