LINK LIVE STREAMING dan Prediksi Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1, Laga Beda Kasta

- 4 Maret 2022, 16:27 WIB
LINK LIVE STREAMING dan Prediksi Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1, Laga Beda Kasta
LINK LIVE STREAMING dan Prediksi Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1, Laga Beda Kasta /Persib.co.id

 

JURNAL MEDAN - Berikut link live streaming dan prediksi laga antara Persib Bandung melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu 5 Maret 2022.

Persib Bandung akan menjajal kekuatan tim asal tanah rencong Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 Pekan ke 29 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Persib Bandung melawan Persiraja Banda Aceh akan digelar pada tanggal 5 Maret 2022 pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: TERBARU! Kode Redeem Ocean Saga 4 Maret 2022, Dapatkan Gift Spesial Untuk Tingkatkan Karakter Favoritmu

Kemenangan atas Persija pada pekan ke 28 kemarin menjadi momentum baru bagi Persib Bandung untuk terus menempel ketat pemuncak klasemen sementara Bali United.

Persib yang berada di urutan ke 2 klasemen sementara saat ini hanya berjarak tiga poin saja dari Bali United yang memang tampil konsisten di lima pertandingan terakhir klub berjuluk Laskar Tridatu tersebut di BRI Liga 1.

Bagi klub asal kota kembang tersebut, tiga kemenangan dan dua hasil seri dari lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1 memang belum bisa membuat Persib aman di posisi tiga besar.

Baca Juga: Doa Setelah Salat Tarawih dan Witir Lengkap Dengan Tulisan Arab, Indonesia dan Artinya

Dengan sisa musim yang sudah memasuki pekan krusial, Persib Bandung wajib mengamankan tiga poin saat menjamu Persiraja di Stadion Gelora Ngurah Rai nanti.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah